BERITA

Penunjukan Riko Noviadi sebagai Ketua Jurusan Peternakan oleh Direktur Polinela untuk Masa Jabatan 2024-2028

26
×

Penunjukan Riko Noviadi sebagai Ketua Jurusan Peternakan oleh Direktur Polinela untuk Masa Jabatan 2024-2028

Sebarkan artikel ini
Direktur Polinela Lantik Riko Noviadi sebagai Ketua Jurusan Peternakan untuk Periode 2024-2028
Direktur Polinela Lantik Riko Noviadi sebagai Ketua Jurusan Peternakan untuk Periode 2024-2028

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan upacara pelantikan Ketua Jurusan Peternakan untuk periode 2024-2028, yang menjadi momen penting dalam menentukan arah baru dan kepemimpinan di bidang peternakan di lingkungan kampus.

Dalam suasana khidmat, Prof. Dr. Ir. Sarono M.Si., Direktur Polinela, memimpin upacara pelantikan tersebut dan menyampaikan ucapan selamat kepada Riko Noviadi, S.Pt.,M.P., yang dipercayakan untuk memimpin jurusan tersebut.

Prof. Sarono menegaskan bahwa kepemimpinan baru ini diharapkan dapat membawa jurusan menuju arah yang lebih baik dan berinovasi serta memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di bidang peternakan.

“Selain itu, juga memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di bidang peternakan,” kata Prof. Sarono di Ruang Rapat Utama, Kampus Polinela, pada Rabu (6/3/2024).

Prof. Sarono juga menyampaikan harapannya agar Riko Noviadi sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab barunya.

Dia mengajak seluruh civitas akademika untuk bekerja sama keras menjadikan Jurusan Peternakan Polinela sebagai pusat keunggulan dalam bidangnya.

Riko Noviadi, S.Pt.,M.P., yang telah dilantik sebagai Ketua Jurusan yang baru, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Jurusan Peternakan Polinela.

“Saya ingin menyampaikan komitmen saya untuk bekerja keras demi kemajuan Jurusan Peternakan ini. Bersama-sama dengan seluruh staf dan mahasiswa, saya yakin kita bisa mencapai prestasi yang gemilang dan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ilmu peternakan serta masyarakat di sekitar,” ujarnya.

Riko Noviadi juga mengajak seluruh elemen di dalam jurusan untuk bersama-sama menghadapi tantangan dengan semangat tinggi dan kerja keras yang tak kenal lelah.

Dia menegaskan keterbukaannya untuk menerima masukan dan kerjasama dari seluruh elemen di dalam jurusan.

Para dosen dan staf civitas akademika Polinela turut hadir dalam upacara pelantikan ini, memberikan dukungan dan doa terbaik bagi kepemimpinan baru.

Mereka yakin bahwa dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki oleh Riko Noviadi, Jurusan Peternakan akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sektor peternakan di Lampung dan sekitarnya.

Semua pihak sepakat bahwa pelantikan Ketua Jurusan Peternakan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat dan meningkatkan kualitas pendidikan serta penelitian di bidang peternakan, sesuai dengan visi dan misi Polinela dalam menciptakan SDM unggul dan berdaya saing tinggi di era globalisasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *