BERITA

Pemotor Tewas Setelah Bertabrakan dengan Truk di Depan SPBU Wates Pringsewu

18
×

Pemotor Tewas Setelah Bertabrakan dengan Truk di Depan SPBU Wates Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Pemotor Meninggal Usai Benturan dengan Truk yang Hendak Masuk SPBU Wates Pringsewu
Pemotor Meninggal Usai Benturan dengan Truk yang Hendak Masuk SPBU Wates Pringsewu

Media90 – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepat di depan SPBU Wates, Gadingrejo, Pringsewu. Insiden tragis ini merenggut nyawa Tri Sandrosum (34), seorang pengendara sepeda motor asal Kota Bogor, Jawa Barat.

Kejadian naas tersebut terjadi saat Tri Sandrosum tengah melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pringsewu. Ketika tiba di lokasi kejadian, sebuah truk yang datang dari arah berlawanan berbelok ke kanan untuk mengantri bahan bakar di SPBU.

Jarak yang terlalu dekat membuat Tri tak mampu menghindari tabrakan. Sepeda motornya menabrak bagian belakang sebelah kiri truk tersebut.

Benturan keras yang terjadi membuat Tri mengalami luka parah di bagian wajah setelah membentur badan truk.

Baca Juga:  Tragedi Misterius: Mayat Tak Dikenal Terdampar di Pantai Kelapa Doyong Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan dalam Seminggu

Meskipun Tri segera dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu, sayangnya nyawa pria tersebut tidak dapat diselamatkan.

Kasat Lantas Polres Pringsewu, Iptu David Pulner, saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan peristiwa kecelakaan ini.

“Tim Unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu telah diturunkan ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” ujar Iptu David, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP M. Yunnus Saputra pada Senin siang.

Menurut Iptu David, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu sepeda motor Honda CS1 dengan nomor polisi B 3658 EYW yang dikemudikan oleh korban, dan truk Mitsubishi Colt bernomor polisi K 9844 BP yang dikemudikan oleh Sobirin (52), warga Kelurahan Pajaresuk, Pringsewu.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Menangkap Sopir Travel yang Menjual Motor Kiriman Milik Warga Pagelaran Pringsewu untuk Foya-Foya

“Kecelakaan ini mengakibatkan satu korban jiwa dan kerugian material yang diperkirakan mencapai Rp4 juta,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu David menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menentukan pihak yang bersalah dalam insiden tersebut.

Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu untuk kepentingan penyidikan.

Selain itu, penyidik juga tengah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pengemudi truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Iptu David juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.

“Mari kita semua meningkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam berlalu lintas. Kecelakaan seperti ini sering kali terjadi karena kelalaian atau kurangnya perhatian pengemudi. Pastikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, mengurangi kecepatan di area yang rawan kecelakaan, dan selalu menjaga jarak aman antar kendaraan,” pesan Iptu David.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *