BERITA

Mirza Siap Jalankan Program Unggulan Prabowo di Lampung dengan Resmikan Rumah Relawan RMD

112
×

Mirza Siap Jalankan Program Unggulan Prabowo di Lampung dengan Resmikan Rumah Relawan RMD

Sebarkan artikel ini
Resmikan Rumah Relawan RMD, Mirza Siap Laksanakan Program Unggulan Prabowo Subianto di Lampung
Resmikan Rumah Relawan RMD, Mirza Siap Laksanakan Program Unggulan Prabowo Subianto di Lampung

Media90 – Suasana keakraban dan kebersamaan memenuhi acara peresmian Rumah Relawan RMD di Bandar Lampung pada Minggu (9/6/2024).

Rahmat Mirzani Djausal (RMD), calon gubernur Lampung, hadir secara langsung untuk meresmikan rumah tersebut, yang menjadi markas besar bagi para relawan yang mendukungnya.

Dalam sambutannya, Rahmat Mirzani mengungkapkan rasa dekatnya dengan para relawan yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Sebenarnya saya di sini bukan orang lain. Rata-rata saya kenal lebih dari 10 tahun, banyak yang kenal dari SMP dan SMA. Gerakan ini murni karena rela,” ujar Rahmat Mirzani, atau yang akrab dipanggil Mirza.

Mirza menekankan pentingnya peran politik dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Lampung. “Di Republik ini pada ujung-ujungnya semuanya bergantung pada keputusan politik. Kalau harga sembako naik turun, itu ada proses politik di belakangnya. Ketersediaan lapangan kerja, memperbaiki jalan rusak, hajat kita dari bangun tidur sampai tidur lagi itu karena ada hajat politik,” tegas Mirza.

Baca Juga:  Tertarik Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia? Simak Keuntungannya untuk Lulusan SMA/SMK!

Selain itu, Mirza juga menegaskan dukungannya terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

“Kemarin kita habis pileg dan pilpres. Hampir 60% rakyat Indonesia memilih Prabowo sebagai presiden sehingga terpilih. Sedangkan pemilih di Lampung yang hampir 70%. Berharap ketika Prabowo jadi presiden, hidup mereka akan lebih baik,” katanya.

Dia menekankan bahwa dukungan masyarakat Lampung harus dihargai dan program-program Prabowo harus segera dieksekusi di Lampung.

Beberapa program tersebut antara lain pemberian makanan bergizi gratis untuk seluruh anak sekolah, nutrisi tambahan untuk ibu hamil dan menyusui, serta pendirian sekolah unggulan di setiap kabupaten untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

“Miris gratis akan dikasih setiap hari untuk anak TK hingga SMA. Dengan jumlah 1,2 juta anak sekolah se-Lampung, diperlukan 50 ribu liter susu sehari. Ini bisa menjadi peluang usaha di Lampung,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Sementara Kabupaten Tulangbawang Barat Menunjuk Sahmin sebagai Kepala Sementara Desa Gunung Terang

Mirza juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah untuk mewujudkan program-program ini serta merencanakan Lampung sebagai lumbung pangan dan energi.

Ahmad Kenedi, Ketua Relawan RMD, juga menyampaikan pentingnya solidaritas dan dukungan dalam perjuangan politik.

“Tentu sebagai teman ada panggilan moral untuk ikut berjuang bersama beliau. Saya merasa ada tanggung jawab sebagai kawan kecil walaupun di garis depan bersama relawan di sini,” kata Ahmad Kenedi.

Selama sebulan terakhir, relawan RMD telah aktif menyampaikan ide, saran, dan gagasan kepada masyarakat Lampung dari berbagai daerah, menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

Dari tanggal 15 Juni 2024, relawan RMD akan mengunjungi tempat-tempat yang mereka targetkan. Ahmad Kenedi menekankan pentingnya persiapan dan koordinasi agar kunjungan tersebut berjalan lancar.

Acara peresmian Rumah Relawan RMD di Bandar Lampung juga dijadikan momentum untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjuangan RMD, dengan harapan solidaritas dan semangat ini terus menginspirasi dalam membangun Lampung yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *