BERITA

Pemilihan Tanpa Tanding: Dayat Hadijaya Pimpin Forki Metro dan Siapkan Gebyar Kejuaraan ‘Wali Kota Cup

160
×

Pemilihan Tanpa Tanding: Dayat Hadijaya Pimpin Forki Metro dan Siapkan Gebyar Kejuaraan ‘Wali Kota Cup

Sebarkan artikel ini
Dayat Hadijaya Terpilih Aklamasi Ketua Forki Metro, Diminta Segera Gelar Kejuaraan Wali Kota Cup
Dayat Hadijaya Terpilih Aklamasi Ketua Forki Metro, Diminta Segera Gelar Kejuaraan Wali Kota Cup

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Metro memasuki babak baru dengan terpilihnya Dayat Hadijaya sebagai Ketua Umum periode 2024-2028.

Dalam acara yang digelar di Aula Rumah Makan Pawon Mas Metro pada Kamis kemarin, Dayat Hadijaya secara aklamasi mendapatkan mandat dari anggota FORKI Metro.

Menggantikan kepengurusan sebelumnya, Dayat Hadijaya membawa tim yang kuat, dengan Eko Permadi Sukarman sebagai Sekretaris dan Muhammad Jamilun sebagai Bendahara.

Kehadiran beberapa pengurus bidang juga menjadi kekuatan dalam memajukan FORKI Metro.

Saat pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin, Kepala Dinas Pendidikan Metro Suwandi, Kepala Dispora Metro Hendri, dan Ketua KONI Metro Ampian Bustami, Wahdi Sirajuddin menyampaikan harapannya terhadap kepemimpinan baru.

“Dengan terpilihnya Ketua FORKI Metro yang baru, diharapkan prestasi diwadah FORKI Metro bisa semakin meningkat. Pada ajang bergengsi seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), kita berharap Metro dapat meraih yang terbaik,” ujar Wali Kota Metro.

Sekretaris Umum Forki Lampung, Indra, turut memberikan dukungan dan berharap agar kepengurusan yang baru dapat segera melaksanakan kejuaraan.

“Kami berharap dalam waktu dekat dapat dibuat kejuaraan Wali Kota Cup di Metro,” ungkap Indra.

Menanggapi hal tersebut, Dayat Hadijaya yang baru saja dilantik menegaskan keseriusan timnya untuk memberikan yang terbaik bagi karate-ka Metro.

“Kejuaraan Wali Kota Cup Metro secepatnya kami agendakan, namun kami harus berbenah dulu ke dalam, agar optimistis FORKI Metro, kedepannya akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dayat Hadijaya berkomitmen untuk membangun komunikasi yang baik antara pengurus dan atlet, sebagai langkah awal menuju kebaikan dan kemajuan di masa depan.

“Dengan semangat yang tinggi, kami akan memastikan bahwa makin banyak bibit-bibit atlet yang akan muncul dari FORKI Metro,” tambahnya.

Dengan kepemimpinan baru yang penuh semangat dan komitmen, FORKI Metro kini melangkah dengan keyakinan baru, siap mengukir prestasi dan meraih kejayaan di kancah olahraga karate-ka nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *