BERITA

Pasar Lebak Budi Bandar Lampung Menggelar Transaksi Digital 24 Jam untuk Kemudahan Pembeli

98
×

Pasar Lebak Budi Bandar Lampung Menggelar Transaksi Digital 24 Jam untuk Kemudahan Pembeli

Sebarkan artikel ini
Beroperasi 24 Jam, Pasar Lebak Budi Bandar Lampung Layani Transaksi Digitalisasi Pembeli
Beroperasi 24 Jam, Pasar Lebak Budi Bandar Lampung Layani Transaksi Digitalisasi Pembeli

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pasar Lebak Budi di Jalan Imam Bonjol Nomor 60, Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, resmi membuka pintunya untuk masyarakat Bandar Lampung.

Menjadi pasar tradisional berkonsep modern pertama di kota ini yang dikelola oleh swasta, Pasar Raya Lebak Budi menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan praktis.

Direktur PT. Pasar Raya Lebak Budi, Johansyah, menyatakan bahwa pasar ini terdiri dari 161 lapak dan 48 kios, dengan harapan dapat menjadi pusat transaksi yang memanjakan baik bagi pedagang maupun pembeli.

“Kami berkomitmen menyajikan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujar Johansyah dalam jumpa pers pada Senin (29/4/2024).

Dengan menghadirkan Pasar Raya Lebak Budi, manajemen berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Bandar Lampung dengan menciptakan lapangan kerja serta memajukan sektor perdagangan dan pariwisata.

“Dalam perkembangan pariwisata Lampung yang pesat, kami berharap Pasar Raya Lebak Budi dapat menjadi destinasi wisata belanja dan kuliner,” tambah Johansyah.

Pasar ini juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Lampung untuk berkreasi dan berkembang.

“Kami berupaya menyediakan tempat yang cocok bagi para pelaku usaha kesenian dan UMKM untuk menampilkan karya-karya mereka,” jelas Johansyah.

Dalam upaya menjaga kualitas dan keamanan pasar, manajemen Pasar Raya Lebak Budi akan terus menjalin kerjasama yang baik antara manajemen dan pedagang.

“Kami akan selalu mengutamakan kebersihan, kenyamanan, keamanan, dan ketertiban pasar,” tegas Johansyah.

Selain itu, Pasar Raya Lebak Budi juga telah meluncurkan layanan pembayaran non-tunai menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS), memudahkan para pembeli dalam bertransaksi.

Pasar Lebak Budi merayakan pembukaannya dengan menggelar acara soft opening selama tujuh hari mulai dari tanggal 27 April hingga 2 Mei 2024.

Berbagai undian berhadiah dan permainan menarik disajikan untuk para pengunjung. Dengan setiap pembelanjaan senilai Rp10 ribu, pengunjung berkesempatan mendapatkan satu voucher yang dapat mereka masukkan ke dalam kotak undian atau ditukar untuk bermain game.

Dengan semangat baru dalam transaksi modern, Pasar Raya Lebak Budi Bandar Lampung siap menjadi pusat aktivitas ekonomi dan wisata yang dinamis, memperkaya pengalaman berbelanja masyarakat Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *