BERITA

Partai Nasdem Mengeluarkan Rekomendasi untuk Elfianah sebagai Calon Bupati Mesuji dalam Pilkada 2024

95
×

Partai Nasdem Mengeluarkan Rekomendasi untuk Elfianah sebagai Calon Bupati Mesuji dalam Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Partai Nasdem Resmi Beri Rekomendasi ke Elfianah Jadi Calon Bupati Mesuji di Pilkada 2024
Partai Nasdem Resmi Beri Rekomendasi ke Elfianah Jadi Calon Bupati Mesuji di Pilkada 2024

Media90 – Ketua DPRD Mesuji, Elfianah, telah menerima rekomendasi resmi dari DPP Partai Nasdem sebagai bakal calon Bupati Mesuji dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mesuji tahun 2024.

Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem, Fauzi Amro, di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (5/6/2024) sore.

Elfianah, dalam tanggapannya setelah menerima rekomendasi, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, Partai Nasdem merestui saya untuk maju dalam Pilkada Mesuji tahun 2024 mendatang,” ungkap Elfianah dengan penuh semangat.

Setelah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem, Elfianah menyatakan bahwa saat ini ia hanya butuh satu kursi lagi untuk memastikan keikutsertaannya dalam Pilkada Mesuji 2024.

Baca Juga:  Solusi Lebaran Hemat: Debit Bank Lampung, Belanja Tanpa Ribet!

“Saat ini, komunikasi dengan beberapa partai sudah berjalan baik, tentu kami akan melihat partai yang memiliki visi dan misi yang sama,” kata Elfianah.

Elfianah juga berharap agar partai politik yang memiliki visi dan misi serupa dapat mendukung dan bersama-sama dengannya untuk membangun Mesuji menjadi lebih baik lagi dan mensejahterakan masyarakat.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, Elfianah yakin bahwa ia dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan Mesuji ke depannya.

Pada Pilkada 2024 nanti, Elfianah bertekad untuk memperjuangkan program-program yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Mesuji.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Elfianah siap melangkah maju untuk mewujudkan visi dan misinya dalam memimpin Mesuji ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *