BERITA

Optimisme Memuncak: Persiapan Pilkada 2024, Golkar Lampung Pastikan Calon Siap Bertarung di Setiap Wilayah

86
×

Optimisme Memuncak: Persiapan Pilkada 2024, Golkar Lampung Pastikan Calon Siap Bertarung di Setiap Wilayah

Sebarkan artikel ini
Klaim Paling Siap Hadapi Pilkada 2024, Sekretaris Partai Golkar Lampung Sebut Tiap Daerah Sudah Ada Calon
Klaim Paling Siap Hadapi Pilkada 2024, Sekretaris Partai Golkar Lampung Sebut Tiap Daerah Sudah Ada Calon

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung telah mempersiapkan sejumlah strategi yang komprehensif, termasuk pengelolaan sumber daya manusia hingga persiapan bahan pokok.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung, Ismet Roni, menegaskan bahwa partainya telah menjadi salah satu yang paling awal mempersiapkan diri untuk kontestasi politik mendatang.

“Persiapan yang kami lakukan jauh lebih awal dari yang lain untuk menghadapi Pilkada serentak 2024 yang dijadwalkan pada 27 November. Golkar berada di garis depan dalam mempersiapkan segala sesuatunya,” ungkap Ismet Roni dalam pernyataannya pada Kamis (25/4/2024).

Menurutnya, persiapan yang dimulai sejak setahun lalu di Lampung merupakan investasi awal yang penting untuk memastikan kesuksesan dalam kompetisi politik tersebut.

“Persiapan yang matang menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Kami telah bekerja keras sejak lama, bahkan beberapa calon sudah mulai melakukan sosialisasi di lapangan,” tambah Ismet Roni.

Selain kesiapan yang matang, Ismet juga menekankan tentang soliditas internal partai.

Dia menyatakan bahwa Golkar Lampung telah menunjukkan kekompakan yang luar biasa dalam menyambut agenda politik lima tahunan ini. Bahkan, setiap daerah di Lampung sudah memiliki calon yang siap bertarung.

“Dalam waktu ini, kami sedang melakukan survei untuk menentukan siapa di antara calon yang lebih potensial dan siap untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Ismet Roni juga memberikan pesan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk menjaga persatuan dan kekompakan.

Menurutnya, kunci kemenangan bagi calon yang didukung oleh partainya adalah melalui kerja keras dan kerjasama yang erat antara seluruh pihak.

Dengan kesiapan yang matang dan soliditas yang terjaga, Partai Golkar Lampung bertekad untuk meraih hasil yang optimal dalam Pilkada 2024 dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *