BERITA

Optimisme Bersama: Halal bi Halal Pemkab Pesawaran Sambut Tantangan dengan Semangat

97
×

Optimisme Bersama: Halal bi Halal Pemkab Pesawaran Sambut Tantangan dengan Semangat

Sebarkan artikel ini
Halal bi Halal Pemkab Pesawaran, Bupati Pesawaran Ajak Optimis Hadapi Tantangan
Halal bi Halal Pemkab Pesawaran, Bupati Pesawaran Ajak Optimis Hadapi Tantangan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dampak luar biasa dari pandemi Covid-19 yang melanda pada tahun sebelumnya masih terasa hingga saat ini.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dalam Upacara Bendera Bulanan dan Halal bi Halal di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, pada Rabu (17/4/2024).

Menurut Bupati Dendi, pasca pandemi Covid-19, adaptasi terus diperlukan dan solusi-solusi baru harus terus dicari.

“Kita sadar, pasti ada kendala, hambatan, dan lainnya, tapi kita juga tidak boleh berdiam diri. Kita harus tetap bergerak mencarikan solusi dan penyelesaiannya,” ujar Dendi di Lapangan Pemkab Pesawaran.

Dendi mengajak seluruh jajaran untuk tetap optimis dalam menghadapi tantangan ini dan berharap masa depan akan lebih baik.

Baca Juga:  Transformasi Kurikulum Berbasis OBE: Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya Siap Mendominasi dengan Bimtek RPS

“Kita harus optimis dan tetap bergerak mencarikan solusi serta penyelesaiannya. Yakinlah, semua tantangan pasti dapat diselesaikan,” tambahnya.

Bupati Pesawaran menegaskan bahwa pihaknya tidak menolak kritik dan selalu terbuka terhadap masukan serta saran dalam upaya membangun Kabupaten Pesawaran.

“Saran, masukan, maupun kritik yang disampaikan, kami terus menerima dan berterima kasih. Semua itu adalah untuk perubahan Kabupaten Pesawaran agar lebih baik lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Dendi mengajak agar momentum Syawal ini menjadi awal untuk bertransformasi menjadi pribadi yang lebih baik.

“Halal Bi Halal ini semoga menguatkan kembali ikatan tali silaturahim dan juga ikatan persaudaraan yang selalu mengendor dan melemah akibat menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing,” lanjutnya.

Baca Juga:  Sukses Penuh: Sistem Kelistrikan Nasional Berjalan Lancar di Hari Pertama Idul Fitri

Sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi juga mengajak untuk saling memaafkan.

“Walaupun pasti ada di antara kita yang sudah melakukannya sejak lebaran kemarin, namun tak ada ruginya kita mengulang kembali berikrar untuk saling memaafkan semua kesalahan dan mungkin kekhilafan yang pernah kita lakukan,” katanya.

Dendi berharap momentum ini juga menjadi evaluasi diri sendiri, guna meningkatkan kinerja secara profesional dan proporsional.

“Selalu menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban, serta selalu berpegang teguh pada aturan perundang-undangan,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, para Staf Ahli, Asisten, dan Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Pesawaran, para Pejabat Administrator, Pengawas, ASN, P3K, dan Petugas Tenaga Kontrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *