BERITA

Nyaris Klise: Mahasiswa Prodi DKV Darmajaya Raih Gelar Juara dalam Lomba Fotografi!

80
×

Nyaris Klise: Mahasiswa Prodi DKV Darmajaya Raih Gelar Juara dalam Lomba Fotografi!

Sebarkan artikel ini
Lagi-lagi, Mahasiswa Prodi DKV Darmajaya Juarai Lomba Fotografi Nih!
Lagi-lagi, Mahasiswa Prodi DKV Darmajaya Juarai Lomba Fotografi Nih!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam sebuah lomba fotografi yang diadakan secara daring oleh salah satu komunitas seni, mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dari Universitas Darmajaya berhasil meraih penghargaan tertinggi.

Kemenangan ini menunjukkan bahwa bakat dan kreativitas para mahasiswa DKV Darmajaya terus menonjol di dunia seni visual.

Tim mahasiswa yang terdiri dari beberapa anggota Prodi DKV Darmajaya telah berhasil menyisihkan peserta-peserta lainnya dengan karya-karya fotografi yang penuh inovatif dan berkesan.

Dengan menggabungkan teknik fotografi yang canggih dan konsep yang kuat, mereka berhasil menciptakan karya yang memukau juri serta menarik perhatian publik.

Salah satu anggota tim, Anisa Putri, menjelaskan bahwa persaingan dalam lomba fotografi ini sangat ketat.

“Kami sadar bahwa untuk bersaing di level ini, kita harus menghadirkan sesuatu yang istimewa dan berbeda. Kami berusaha keras untuk menggali inspirasi dari berbagai sumber dan menerapkannya dalam karya kami,” kata Anisa.

Karya yang berhasil mereka hasilkan tidak hanya memperlihatkan kepiawaian teknis dalam mengambil foto, tetapi juga kemampuan mereka dalam mengungkapkan ide dan emosi melalui gambar.

Melalui penggunaan komposisi yang kuat, pencahayaan yang dramatis, dan pemilihan subjek yang tepat, karya-karya tersebut mampu memikat hati para penonton dan juri.

Rektor Universitas Darmajaya, Prof. Dr. Ir. H. Arief Rachman, M.Sc., Ph.D., menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa Prodi DKV Darmajaya ini.

“Kemenangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen universitas dalam mendukung perkembangan bakat dan kreativitas mahasiswa di berbagai bidang, termasuk seni visual,” ujarnya.

Dengan raihan gelar juara ini, mahasiswa Prodi DKV Darmajaya semakin termotivasi untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam dunia seni visual.

Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk tidak ragu dalam mengeksplorasi dan mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai kompetisi seni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *