BERITA

Ngabuburit Seru Bareng Ustaz Kondang Hilman Fauzi dan Promag Bersama Teknokrat Indonesia!

22
×

Ngabuburit Seru Bareng Ustaz Kondang Hilman Fauzi dan Promag Bersama Teknokrat Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Hadirkan Ustaz Kondang Hilman Fauzi, Teknokrat Indonesia Gelar Ngabuburit Bareng Promag
Hadirkan Ustaz Kondang Hilman Fauzi, Teknokrat Indonesia Gelar Ngabuburit Bareng Promag

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menjadi pusat perhatian dengan menggelar acara ngabuburit dan tausiah bersama Promag.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Campaign Ramadan” yang diselenggarakan oleh Promag, tersebar di lima kota dengan tema utama “Jaga Amanah Tanpa Amarah”.

Acara yang diadakan di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf pada Kamis (21/3/2024) tersebut turut menghadirkan penceramah muda yang kondang, Ustaz Hilman Fauzi, yang juga merupakan brand ambassador dari Promag.

Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh beberapa pembicara terkemuka, antara lain Adinda Sukma Dewi (Brand Representative Kalbe Consumer Health) dan Dr. Aditya Nugroho (praktisi kesehatan Kalbe Consumer Health).

Ratusan mahasiswa UTI turut serta dalam acara ngabuburit ini, dimulai sejak sore hari hingga berbuka, diselingi dengan salat maghrib berjamaah.

Gusharianto, yang mewakili tim Kalbe Consumer Health Lampung, menyampaikan apresiasi atas dukungan dari civitas akademika Teknokrat Indonesia yang telah menjadikan acara ini sukses.

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menyambut baik kegiatan tablig akbar dan gelar wicara ini sebagai upaya pencegahan sakit maag dan menjaga kesehatan selama bulan puasa.

UTI, terpilih menjadi tuan rumah acara ini di Provinsi Lampung, bersama dengan empat kota lainnya: Yogyakarta, Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Mahathir menegaskan bahwa kehidupan religius di kampus selalu terjaga dengan baik, tidak hanya selama Ramadan, tetapi sepanjang tahun.

Masjid Asmaul Yusuf di UTI senantiasa ramai dengan kegiatan keagamaan, yang menjadi alasan utama UTI mendukung Promag dalam mengadakan acara ini.

Ia berharap dengan adanya acara tablig akbar dan gelar wicara ini, semangat berpuasa dan ibadah di kalangan civitas akademika UTI semakin meningkat.

Setiap harinya, UTI bersama DKM Masjid Asmaul Yusuf mengadakan beragam kegiatan keagamaan, mulai dari sahur bersama, tadarus Quran, taklim, buka bersama, hingga salat tarawih berjamaah.

Selain mengisi kegiatan Ramadan, mahasiswa UTI juga aktif dalam kegiatan bakti sosial, sahur on the road, dan berbagi takjil kepada masyarakat.

Mahathir menekankan bahwa kampus akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa UTI.

Dengan semangat kebersamaan dan kegiatan yang penuh makna ini, Universitas Teknokrat Indonesia terus berupaya menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas spiritual dan kebersamaan dalam menjalani ibadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *