BERITA

Momen Akrab Ganjar Pranowo dan Mantan Pengasuhnya di Lampung Selatan: Kesehatan Tetap Prima, Nggih Mbak!

232
×

Momen Akrab Ganjar Pranowo dan Mantan Pengasuhnya di Lampung Selatan: Kesehatan Tetap Prima, Nggih Mbak!

Sebarkan artikel ini
Begini Momen Ganjar Pranowo Bertemu Mantan Pengasuhnya di Lampung Selatan Sehat Terus Nggih Mbak
Begini Momen Ganjar Pranowo Bertemu Mantan Pengasuhnya di Lampung Selatan Sehat Terus Nggih Mbak

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, kembali menciptakan momen berkesan dengan bertemu mantan pengasuhnya, Sri Kaptini, dalam kunjungannya ke Lampung.

Pertemuan emosional tersebut terjadi setelah beberapa waktu lalu Ganjar bertemu dengan mantan ibu kostnya.

“Precisely two years ago, I visited her residence in Way Laga, Sukabumi Bandar Lampung. Prior to that meeting, we hadn’t crossed paths for decades,” ungkap Ganjar Pranowo di akun Instagram pribadinya pada Senin (22/1/2024).

Ternyata, Sri Kaptini bukan hanya pengasuh bagi Ganjar, melainkan juga seorang kakak sekaligus sepupu.

“She’s the one who took care of me during my childhood, before I ventured to Lampung. Her name is Mbak Sri Kaptini. Yes, I usually address her as ‘Mbak’ because she is indeed my uncle’s daughter,” jelas mantan Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga:  Rasakan Keindahan Hutan dalam Festival Wisata 'Hutopia' di Tahura Sumber Agung Bandar Lampung: Jadwal Menarik 3-10 Juli 2023!

Ganjar merasa bersyukur karena di usia yang tidak muda lagi, Sri masih diberi kesehatan yang baik. Bahkan, Sri masih mampu mendampingi Ganjar dalam menyapa warga di Lapangan Expo, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, at the age of 79, she is still blessed with good health. She even attended, accompanying this younger brother, when meeting other fellow citizens of Bandar Lampung. Stay healthy, Mbak, and may you continue to receive blessings,” ujar Ganjar.

Sebelumnya, ayah dari Alam Ganjar mengunjungi sejumlah ulama dan kyai dalam rangka safari politik “Istigasah Pemenangan Ganjar-Mahfud” di Pondok Pesantren Roudlotussolihin Bumi Restu Palas, Lampung Selatan.

Tiba sekitar pukul 13:00 WIB, Ganjar langsung menuju ke rumah pimpinan Pondok Pesantren Roudlotussolihin, yakni K.H. R.M. Soleh Bajuri M.H.I. Dia kemudian berbincang santai selama beberapa menit.

Setelah bertemu dengan sejumlah ulama dan kyai, Ganjar meluangkan waktu untuk menyapa santriwan dan santriwati, serta warga yang berada di lokasi pesantren.

Baca Juga:  Semarak Budaya: 1.000 Siswa Bergembira dengan Tarian Bedana di Lampung Selatan Expo Way Handak Kalianda untuk Memeriahkan HUT ke-67

Pada pukul 19.35 WIB, Ganjar dijadwalkan untuk makan malam bersama DPC, TPC, calon legislatif partai koalisi, dan relawan di Kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Gunung Kidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *