BERITA

Meriahnya Hari Kartini: Pemkab Lampung Gelar Lomba Memasak dan Menyanyi Estafet sebagai Penghormatan

73
×

Meriahnya Hari Kartini: Pemkab Lampung Gelar Lomba Memasak dan Menyanyi Estafet sebagai Penghormatan

Sebarkan artikel ini
Peringati Hari Kartini, Pemkab Lampung Gelar Lomba Memasak dan Menyanyi Estafet
Peringati Hari Kartini, Pemkab Lampung Gelar Lomba Memasak dan Menyanyi Estafet

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada peringatan Hari Kartini tahun 2024 yang jatuh pada Minggu (21/4/2024), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menyelenggarakan lomba memasak dan estafet menyanyi.

Keputusan tersebut diungkapkan dalam rapat persiapan peringatan Hari Kartini tingkat kabupaten yang dilaksanakan di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan pada Kamis (18/4/2024).

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Intji Indriati, menjelaskan bahwa lomba tersebut akan melibatkan seluruh perangkat daerah.

Lomba memasak akan menantang para peserta untuk membuat nasi goreng, sedangkan lomba estafet menyanyi akan melibatkan tim dengan lima orang anggota.

“Kedua lomba ini memiliki beberapa ketentuan yang harus dipatuhi oleh peserta,” ujar Intji Indriati.

Dia menambahkan bahwa acara lomba akan dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

“Saya berharap kita semua dapat berpartisipasi dengan antusias dalam menyambut acara ini. Semoga acara berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah kita susun bersama,” tambahnya.

Dengan penyelenggaraan lomba ini, Pemkab Lampung Selatan berharap dapat mempererat kebersamaan serta menghadirkan momen kegembiraan bagi masyarakat dalam memperingati Hari Kartini, sekaligus mengapresiasi peran serta perempuan dalam berbagai bidang, termasuk dalam memasak dan seni menyanyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *