BERITA

Merdeka Listrik Hemat! PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845

235
×

Merdeka Listrik Hemat! PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845

Sebarkan artikel ini
Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845
Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT PLN (Persero) meluncurkan program promo “Nyalakan Kemerdekaan 2023” sebagai bentuk dukungan dan semangat dalam menyambut hari kemerdekaan.

Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan voucher tambah daya dengan harga spesial, yakni hanya Rp170.845 setelah melakukan transaksi di marketplace PLN Mobile dengan minimal Rp78 ribu.

Marketplace PLN Mobile menyediakan beragam produk kelistrikan menarik bagi pelanggan, mulai dari kendaraan listrik, peralatan elektronik, home appliance, hingga produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti kerajinan tangan, fashion, makanan, dan minuman.

Promo ini berlaku untuk pelanggan semua golongan tarif daya mulai dari 450 VA hingga 4.400 VA, dengan pilihan daya akhir maksimal 5.500 VA. Periode promo berlangsung sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2023.

Baca Juga:  Listrik Kembali Menyala: 854 Ribu Pelanggan PLN di Lampung Pulih Bertahap Sore ini

Direktur Utama PT PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan bahwa tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” mencerminkan semangat PLN dalam mendukung pengembangan UMKM di Indonesia.

Promo ini juga bertujuan untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan listrik dengan biaya yang terjangkau.

Darmawan berharap program “Nyalakan Kemerdekaan 2023” ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang.

Antusiasme masyarakat pada program serupa tahun sebelumnya, yakni “Nyalakan Kemerdekaan Tahun 2022,” juga menjadi alasan PLN kembali menghadirkan promo ini.

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti promo ini, caranya cukup mudah. Lakukan transaksi di marketplace PLN Mobile dengan minimal Rp78 ribu, dan pelanggan berhak mendapatkan voucher tambah daya dengan harga spesial hingga 5.500 VA hanya dengan biaya Rp170.845.

Darmawan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tambah daya PLN yang berlaku hingga 31 Agustus 2023 tersebut.

Baca Juga:  PLN Berperan Kunci dalam Kelancaran Pemilu 2024: Pasokan Listrik Handal Mendukung Proses Coblosan yang Aman

PLN terus berkomitmen untuk memberikan inovasi pelayanan guna memenuhi kebutuhan listrik dan mendukung masyarakat dalam pulih setelah masa pandemi.

Untuk mendapatkan promo ini, ada beberapa ketentuan umum yang harus diperhatikan oleh pelanggan, antara lain:

  1. Belanja minimal Rp78 ribu pada Marketplace PLN Mobile.
  2. Mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile.
  3. Sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Agustus 2023.
  4. Membayar promo biaya penyambungan untuk tambah daya layanan “Nyalakan Kemerdekaan 2023” dan penyesuaian UJL dicicil dalam 12 kali pembayaran, dengan pembayaran cicilan pertama pada rekening listrik bulan berikutnya untuk layanan Pascabayar.
  5. Tidak memerlukan perluasan jaringan, perubahan fasa, atau migrasi layanan dari Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya.
  6. Proses penyambungan oleh PLN ke pelanggan dilakukan dengan mempertimbangkan instalasi pelanggan.
  7. Masa berlaku layanan promo ini adalah dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023 atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar.
  8. Setiap pengguna aplikasi PLN Mobile hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali voucher tambah daya.
Baca Juga:  Explorasi Kultural: Mahasiswa PMM Teknokrat Indonesia Menggelar Kegiatan 'Modul Nusantara' di Pantai Pahawang untuk Memperluas Wawasan dan Budaya

Dengan promo “Nyalakan Kemerdekaan 2023,” diharapkan masyarakat dapat lebih leluasa menggunakan listrik dan memanfaatkannya secara maksimal untuk kemajuan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *