BERITA

Imas Setyawan: Dari Alumni Teknokrat ke Puncak Karir Bersama Sinarmas Group

182
×

Imas Setyawan: Dari Alumni Teknokrat ke Puncak Karir Bersama Sinarmas Group

Sebarkan artikel ini
Imas Setyawan Alumni Teknokrat, Kini Berkarir di Sinarmas Group
Imas Setyawan Alumni Teknokrat, Kini Berkarir di Sinarmas Group

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia terus membuktikan diri sebagai lembaga pendidikan yang menghasilkan alumni-alumni berprestasi dan berdaya saing tinggi.

Salah satu contohnya adalah Imas Setyawan, seorang lulusan S1 Teknik Elektro dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia, yang kini meraih kesuksesan di PT Oki Pulp and Paper App Sinarmas Grup.

Dengan bangga, Imas mengisahkan perjalanan kariernya setelah menamatkan pendidikan di Universitas Teknokrat Indonesia.

Saat ini, dia menjabat sebagai forman maintenance electrical power plant 4 X 125 mw, posisi yang sangat prestisius di industri tempatnya bekerja.

Menurut Imas, kunci kesuksesannya tak lepas dari fondasi pendidikan yang kuat yang diperolehnya selama kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia.

Selain mengasah hard skill yang sangat penting dalam bidang teknik elektro, Universitas Teknokrat Indonesia juga memberikan perhatian besar terhadap pengembangan karakter dan soft skill mahasiswanya.

“Kampus Teknokrat tidak hanya mengajarkan kami bagaimana menjadi ahli dalam bidang teknik elektro, tetapi juga mengajarkan pentingnya memiliki karakter yang kuat dan kemampuan beradaptasi di lingkungan kerja yang beragam,” ujar Imas.

Pendidikan karakter yang kuat ini menjadi salah satu nilai tambah yang membuat alumni Universitas Teknokrat Indonesia, termasuk Imas, berhasil bersaing di dunia kerja.

Imas berterima kasih atas pembelajaran yang diberikan oleh universitasnya, yang sangat mendukung karirnya saat ini.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. memberikan ucapan selamat kepada Imas Setyawan atas prestasinya.

Dia mengakui bahwa kesuksesan Imas adalah bukti nyata bahwa kurikulum Universitas Teknokrat Indonesia telah terus ditingkatkan agar sesuai dengan kebutuhan dunia usaha.

“Kami terus berusaha mendekatkan kurikulum kami dengan dunia kerja, sehingga para mahasiswa mendapatkan ilmu yang relevan dan berguna untuk mengembangkan bakat dan keilmuan mereka setelah lulus,” kata Dr. Mahathir.

Universitas Teknokrat Indonesia bertekad untuk terus melahirkan lulusan-lulusan unggul dan berdaya saing tinggi, yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja. Keberhasilan Imas Setyawan di PT Oki Pulp and Paper App Sinarmas Grup adalah salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut.

Semoga prestasi Imas akan menginspirasi generasi mahasiswa Teknokrat berikutnya untuk meraih kesuksesan yang sama di berbagai bidang industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *