BERITA

Menyambut Libur Lebaran 2024 dengan Bersantai di Primadona Wisata, Pantai Pasir Putih Lampung

74
×

Menyambut Libur Lebaran 2024 dengan Bersantai di Primadona Wisata, Pantai Pasir Putih Lampung

Sebarkan artikel ini
Libur Lebaran 2024, Pantai Pasir Putih Masih Jadi Primadona Masyarakat Lampung Untuk Berwisata
Libur Lebaran 2024, Pantai Pasir Putih Masih Jadi Primadona Masyarakat Lampung Untuk Berwisata

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pantai Pasir Putih di Rangai Tri Tunggal, Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, tetap menjadi tujuan utama masyarakat Lampung untuk berlibur selama libur Lebaran Idulfitri.

Meskipun ramai, pantai ini tetap menarik banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar Lampung.

Dengan letaknya yang strategis, dekat dari Bandar Lampung dan mudah diakses dengan berbagai moda transportasi, Pantai Pasir Putih selalu menjadi pilihan yang nyaman bagi para pelancong.

Keindahan alamnya, pasir putih yang memikat, serta ombak yang tenang membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan melepas penat.

Pada H+2 Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau Jumat (12/4/2024), Pantai Pasir Putih mulai dipadati oleh pemudik maupun masyarakat lokal.

Salah satu pengunjung, Sani, dari Natar Lampung Selatan, mengungkapkan bahwa ia hampir setiap tahun berkunjung ke Pantai Pasir Putih bersama keluarganya karena keindahan dan keamanan pantainya.

“Hampir setiap libur Lebaran kami datang ke Pasir Putih karena lokasinya yang dekat dan aman untuk berwisata. Pemandangannya juga sangat indah, ditambah dengan ombak yang tenang,” kata Sani.

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Sastriadi dari Tanjung Bintang, yang sengaja membawa keluarganya ke Pantai Pasir Putih meskipun ramai karena udaranya yang sejuk dan lingkungannya yang menyenangkan.

“Dulu saat kecil saya sering ke Pasir Putih, dan sekarang saya masih membawa keluarga saya ke sini karena suasana pantainya yang tidak pernah membosankan,” ujar Sastriadi.

Dengan daya tariknya yang tetap konsisten, Pantai Pasir Putih Lampung tetap menjadi destinasi favorit bagi masyarakat setempat dan wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *