BERITA

Menyaksikan Kesiapan Timnas Indonesia Menghadapi Argentina

101
×

Menyaksikan Kesiapan Timnas Indonesia Menghadapi Argentina

Sebarkan artikel ini
Menyaksikan Kesiapan Timnas Indonesia Menghadapi Argentina
Menyaksikan Kesiapan Timnas Indonesia Menghadapi Argentina

Media90 – Timnas sepak bola Indonesia telah mendapatkan tambahan armada baru menjelang pertandingan FIFA Matchday melawan Argentina.

Bis baru ini dianggap sebagai kebutuhan yang penting bagi tim sepak bola dalam menunjang mobilitas anggota tim saat menjalani aktivitas mereka.

Kabar tersebut diumumkan melalui situs web Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Senin (19/6/2023).

Menurut informasi yang dirangkum, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan dukungan kepada timnas Indonesia dengan menyediakan bis baru yang dapat digunakan untuk kepentingan timnas.

Seremoni peluncuran bis ini dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada hari Minggu (19/6/2023).

Zainudin Amali, Wakil Ketua Umum PSSI, menyambut baik dukungan tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada BRI atas kontribusinya.

Sebelumnya, PSSI telah mengalami kekurangan armada bis selama 3 tahun terakhir setelah sponsor sebelumnya menghentikan dukungan mereka sejak tahun 2020.

Oleh karena itu, kehadiran bis baru dari BRI dianggap sebagai pengganti yang sangat dibutuhkan.

Zainudin Amali mengungkapkan apresiasi PSSI atas bantuan tersebut.

Bis baru ini akan digunakan untuk keperluan operasional semua kelompok umur dalam timnas sepak bola Indonesia, termasuk tim sepak bola wanita.

Zainudin Amali menyampaikan bahwa penggunaannya akan diatur dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut atas nama Ketua Umum PSSI.

Bis yang berwarna merah dengan gambar burung garuda di bodi sampingnya tersebut kabarnya akan digunakan saat timnas Merah Putih menjamu Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Sebagai bentuk dukungan, perwakilan dari Bank BRI, Supriyanto, mengajak semua pihak untuk menyaksikan pertandingan tersebut dan memberikan semangat kepada timnas Indonesia dalam menghadapi Argentina.

Dengan adanya bis baru ini, diharapkan mobilitas dan kelancaran timnas Indonesia dalam menjalani aktivitas mereka akan semakin terjamin.

Dukungan dari BRI sebagai sponsor dapat menjadi dorongan positif bagi timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Argentina dan prestasi mereka di masa depan.