BERITA

Menuju Masa Depan Medis Unggul: Pesan Direktur RSUDAM di Kelulusan Kepaniteraan Klinik Mahasiswa Unila

40
×

Menuju Masa Depan Medis Unggul: Pesan Direktur RSUDAM di Kelulusan Kepaniteraan Klinik Mahasiswa Unila

Sebarkan artikel ini
Hadiri Kelulusan Kepaniteraan Klinik Mahasiswa Unila, Direktur RSUDAM Jadilah Dokter Berskill Optimal dan Profesional
Hadiri Kelulusan Kepaniteraan Klinik Mahasiswa Unila, Direktur RSUDAM Jadilah Dokter Berskill Optimal dan Profesional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu, 20 September 2023, jajaran Direksi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung turut hadir dalam acara kelulusan mahasiswa kepaniteraan klinik periode keempat tahun 2023 Fakultas Kedokteran Universitas Lampung (Unila).

Acara berlangsung di Auditorium RSUDAM Lampung dan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unila, Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T.

Direktur RSUDAM Lampung, Dr. Lukman Pura, Sp.PD., K-GH., M.H.S.M, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Unila yang telah menyelesaikan program kepaniteraan klinik.

Dalam sambutannya, Dr. Lukman Pura mengungkapkan harapannya untuk masa depan para lulusan tersebut.

“Selamat kepada seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Unila yang lulus kepaniteraan klinik. Kami berharap kedepannya kalian akan mampu menghasilkan dokter-dokter yang memiliki skill optimal dan profesional,” ujar Lukman Pura.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik Unila, Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi sarjana kedokteran dan berhasil melewati tahapan kepaniteraan klinik.

Acara kelulusan ini menjadi momen penting dalam perjalanan pendidikan mereka dan merupakan langkah awal menuju karir medis yang cemerlang.

Dalam atmosfer yang penuh semangat dan harapan ini, RSUDAM Lampung dan Universitas Lampung berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan dunia medis dan pendidikan kedokteran yang berkualitas di wilayah ini.

Baca Juga:  Peresmian Perda RTRW: Dinas PUPR Antusias, Lihat Potensi sebagai Panduan Pembangunan di Tulangbawang Barat

Selamat kepada para lulusan, semoga sukses selalu dalam karir medis dan kontribusinya bagi masyarakat.