BERITA

Menjelang Magrib, Kebakaran Hebat Landa Panglong Kayu dan Bengkel Penyimpanan BBM di Tanjung Bintang

112
×

Menjelang Magrib, Kebakaran Hebat Landa Panglong Kayu dan Bengkel Penyimpanan BBM di Tanjung Bintang

Sebarkan artikel ini
Jelang Magrib, Panglong Kayu dan Bengkel Simpan BBM di Tanjung Bintang Terbakar
Jelang Magrib, Panglong Kayu dan Bengkel Simpan BBM di Tanjung Bintang Terbakar

Media90 – Pada Sabtu sore, 8 Juni 2024, dua bangunan semi permanen yang digunakan sebagai panglong kayu dan bengkel di Jalan Ir Sutami, Desa Sukanegara, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, terbakar hebat.

Menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi kejadian, salah satu bangunan tersebut diduga sering menyimpan bahan bakar minyak (BBM).

Sejumlah warga sekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa sumber api berasal dari bengkel tambal ban.

“Api awalnya dari bengkel tambal ban, kemudian langsung menyambar bangunan lain di sebelahnya, karena bangunan semi permanen saling berdempetan,” ungkap beberapa warga saat ditemui oleh Media90.co di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, tim pemadam kebakaran bersama kepolisian, dibantu oleh warga sekitar, sedang berusaha keras memadamkan api agar tidak terus menyambar ke bangunan lainnya.

Baca Juga:  Kejadian Misterius di Pekon Sri Kuncoro Semaka Tanggamus: Api Melahap Rumah, Diperkirakan Korsleting Listrik, Kerugian Capai Rp100 Juta

Kebakaran ini juga menyebabkan kemacetan parah di Jalan Ir Sutami, mengingat lokasinya yang berada tepat di pinggiran jalan.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak pemadam kebakaran (Damkar) Lampung Selatan maupun kepolisian terkait penyebab pasti kebakaran dan rincian lainnya.

Kejadian ini masih dalam penanganan pihak berwenang, dan diharapkan segera ada informasi lebih lanjut mengenai insiden tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *