BERITA

Menggebrak Jalanan Lampung, All New Honda Beat Series 2024 Tampil dengan Fitur dan Desain Modern, Ini Spesifikasinya

78
×

Menggebrak Jalanan Lampung, All New Honda Beat Series 2024 Tampil dengan Fitur dan Desain Modern, Ini Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini
Mengaspal di Lampung, All New Honda Beat Series 2024 Miliki Fitur dan Desain Canggih, ini Spesifikasinya
Mengaspal di Lampung, All New Honda Beat Series 2024 Miliki Fitur dan Desain Canggih, ini Spesifikasinya

Media90 – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, dengan bangga memperkenalkan All New Honda Beat Series terbaru.

Skuter matik ini hadir dengan sentuhan compact terkini serta beragam fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, seperti smart key dan alarm untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Perubahan terbaru pada skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda Beat semakin dipercaya oleh generasi muda sebagai pilihan transportasi favorit untuk perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

General Manajer Marketing TDM Lampung, Dony Ronaldo, menjelaskan bahwa New Honda Beat Series 2024 kini tampil lebih ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

“Selain perubahan pada bodi sepeda motor, desain baru juga terlihat pada lampu depan dan belakang, memberikan keseruan aktivitas bagi generasi muda yang energik,” kata Dony Ronaldo.

Dalam rangka mendukung perubahan tampilan sepeda motor, TDM menghadirkan All New Honda Beat dengan tipe baru, yaitu Deluxe Smart Key.

Tipe ini dirancang untuk meningkatkan kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari. Model ini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru dan teknologi canggih di kelasnya, seperti sistem smart key dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara.

Baca Juga:  Ini Harapan Ketua DPRD Lampung kepada Civitas Akademika Unila saat Menghadiri Diskusi Kemenkumham Goes to Campus

Untuk mendukung mobilitas sehari-hari, model ini juga telah dilengkapi dengan power charger dan baterai indikator, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda Beat tipe CBS dan warna Matte Brown pada All New Honda Beat Street.

Kesan Street Style pada All New Honda Beat Street semakin kuat dengan penyematan velg 12 inch dan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

All New Honda Beat tipe Deluxe Smart Key dilengkapi dengan fitur keamanan smart key untuk menjawab kebutuhan para pecinta skutik terlaris ini. Selain itu, fitur alarm juga disematkan pada All New Honda Beat tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

Untuk menambah kenyamanan dalam mobilitas sehari-hari, All New Honda Beat tipe CBS kini dilengkapi dengan power charger dengan daya maksimal 12 watt.

Selain beragam fitur baru, All New Honda Beat juga dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED yang menambah kesan modern dan memberikan pencahayaan optimal saat berkendara di malam hari.

Baca Juga:  Tragedi Maut di Jalinbar Gadingrejo Pringsewu: Pemotor Wanita Tewas Tersambar Pick-up saat Berusaha Balik Arah

Panel meter All New Honda Beat menggunakan combined digital panel meter dengan layar berwarna biru, menampilkan informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, serta indikator ECO untuk panduan berkendara efisien.

All New Honda Beat Deluxe juga dilengkapi dengan fitur idling stop system yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar, membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan.

Selain itu, teknologi ACG starter memberikan sensasi menghidupkan mesin dengan suara halus. Fitur keamanan lainnya termasuk secure key shutter dengan tombol pembuka jok, combi brake system (CBS), side stand switch, dan parking brake lock.

Dalam hal performa, All New Honda Beat hadir dengan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit bahan bakar.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), All New Honda Beat mencatat konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km per liter, menjadikannya skutik paling irit di kelasnya.

Baca Juga:  Penampilan Honda Genio Makin Memukau dengan Varian Warna dan Striping Terbaru!

Memiliki beragam fitur dan performa terbaru yang sama, All New Honda Beat Street hadir dengan gaya street style, fitur kenyamanan seperti power charger 12 watt, dan fitur keamanan alarm.

Velg 12 inch dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang 110/90 menambah kesan street style serta kemudahan pengendalian. Panel meter model ini menggunakan digital panel meter dengan background layar berwarna biru, menambah tampilan sporty.

All New Honda Beat tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 19.434.000 (On The Road Lampung), Tipe Deluxe Standard seharga Rp 20.159.000 (On The Road Lampung), dan Tipe Deluxe Smart Key dengan harga Rp 20.689.000. Sementara itu, All New Honda Beat Street dipasarkan dengan harga Rp 20.225.000 (On The Road Lampung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *