BERITA

Memperkenalkan Kepemimpinan Baru: Nama Kepala Sekolah Pengganti di MI BUA Bumi Dipasena Jaya Tulang Bawang

133
×

Memperkenalkan Kepemimpinan Baru: Nama Kepala Sekolah Pengganti di MI BUA Bumi Dipasena Jaya Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini
MI BUA Bumi Dipasena Jaya Tulang Bawang Gelar Pergantian Kepala Sekolah, ini Namanya
MI BUA Bumi Dipasena Jaya Tulang Bawang Gelar Pergantian Kepala Sekolah, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Yayasan Pendidikan Islam Bahrul Ulum Attaqwa (BUA) menggelar acara pengukuhan H. Zainuddin sebagai Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) BUA, pada Rabu (17/1/2023) di MI BUA Kampung Bumi Dipasena Jaya, Rawajitu Timur, Tulang Bawang.

Pergantian kepala sekolah ini terjadi setelah Zaini, kepala sekolah sebelumnya, memutuskan untuk berhenti dan mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan YPI BUA, Nafian Faiz, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja tulus Zaini selama memimpin MI BUA.

Ia juga mendoakan kesembuhan bagi Zaini. Kemudian, Nafian Faiz menyampaikan ucapan selamat kepada H. Zainuddin sebagai kepala MI BUA yang baru.

Faiz berharap kepemimpinan baru ini akan membawa semangat baru dan peningkatan kualitas pendidikan di MI BUA.

“Selamat bergabung dan selamat bekerja kepada Kepsek MI BUA yang baru saja dikukuhkan. Semoga bersama seluruh jajaran dewan guru dapat meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik ke depannya,” ujar Nafian Faiz.

Di sisi lain, H. Zainuddin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yayasan yang telah menugaskannya sebagai kepala MI BUA. “Ini merupakan musibah bagi saya dan keluarga.

Tapi saya percaya dengan semangat dan kerjasama, kita akan mampu menjalankan amanah yang diberikan yayasan,” ujar Zainuddin.

Setelah acara pengukuhan, dilanjutkan dengan rapat koordinasi yayasan yang membahas berbagai agenda terkait kemajuan pendidikan dan pengelolaan sekolah. Acara tersebut ditutup dengan santap sore bersama dan shalat Ashar.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Pengurus Masjid Bahrul Ulum, pengurus yayasan BUA, Kepala sekolah RA, Kepsek TPA, Dewan guru di bawah yayasan BUA, serta pihak terkait lainnya.

Semoga dengan kepemimpinan baru, MI BUA akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *