BERITA

Melantik Pejabat Administrator hingga Pengawas: Menyampaikan Pesan Pj Bupati Tulangbawang Barat

228
×

Melantik Pejabat Administrator hingga Pengawas: Menyampaikan Pesan Pj Bupati Tulangbawang Barat

Sebarkan artikel ini
Lantik Pejabat Administrator Hingga Pengawas, ini Pesan Pj Bupati Tulangbawang Barat
Lantik Pejabat Administrator Hingga Pengawas, ini Pesan Pj Bupati Tulangbawang Barat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat, M. Firsada, mengukuhkan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administratif melalui sebuah upacara pelantikan yang diadakan di Sesat Agung Bumi Gayo, Komplek Islamic Canter, pada Kamis (16/11/2023).

Acara ini turut melibatkan pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat yang baru dilantik.

Dalam sambutannya, Pj Bupati M. Firsada menyampaikan bahwa pelantikan ini bukan sekadar seremoni formal, melainkan sebuah langkah baru dalam perjalanan pemerintahan daerah.

Proses pelantikan dilakukan secara bersungguh-sungguh dan transparan, khususnya bagi pejabat tinggi pratama yang dipilih berdasarkan kompetensi dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.

“Pelantikan ini juga merupakan momen penting dalam memperkuat tata kelola pemerintahan yang berkualitas dan memastikan kinerja yang efektif,” ungkap M. Firsada, menegaskan komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan publik di Tulangbawang Barat.

M. Firsada tidak hanya menekankan aspek formalitas, tetapi juga mengajak seluruh jajaran pemerintah dan lapisan masyarakat untuk saling bekerjasama dan berkolaborasi.

Dalam upaya menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas, sinergi dan kerjasama yang baik dianggap sebagai kunci keberhasilan.

“Saya berharap kepada para pejabat yang dilantik dan aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, kiranya dapat memahami tanggungjawab besar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar M. Firsada, menekankan pentingnya tanggungjawab sosial bagi pejabat yang baru saja dilantik.

Mengakhiri sambutannya, Pj Bupati M. Firsada meminta agar para pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan kreativitas, loyalitas, dan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.

Dengan demikian, keberadaan mereka diharapkan dapat menjadi bagian yang integral dari proses kemajuan yang sedang terjadi di bumi Tulangbawang Barat, yang memiliki julukan Ragem Sai Mangi Wawai.

Pelantikan ini menjadi bukti konkret komitmen Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memastikan bahwa setiap pejabat yang diangkat memiliki kapasitas dan integritas yang diperlukan untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan harapan ini, diharapkan pemerintahan daerah dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *