BERITA

Manjakan Pasangan, Novotel Lampung Hadirkan 50 Vendor dan Diskon Menarik di Wedding Market 2024

19
×

Manjakan Pasangan, Novotel Lampung Hadirkan 50 Vendor dan Diskon Menarik di Wedding Market 2024

Sebarkan artikel ini
Manjakan Calon Pengantin, Novotel Lampung Hadirkan 50 Vendor Hingga Beri Diskon Menarik di Wedding Market 2024
Manjakan Calon Pengantin, Novotel Lampung Hadirkan 50 Vendor Hingga Beri Diskon Menarik di Wedding Market 2024

Media90 – Manajemen Hotel Novotel Lampung menggelar event Wedding Market ke-8 secara berturut, yang diklaim terbesar di Lampung selama tiga hari mulai Jumat-Minggu (2-4/8/2024).

General Manager Novotel Lampung, Trison Fauza, mengatakan event Wedding Market ini berbeda dengan wedding expo dan event lainnya karena menghadirkan 50 vendor ternama dan terlengkap di Lampung.

“Ada 50 vendor lengkap mulai dari wedding organizer, jewelry, fotografi, souvenir, dan lainnya yang berkaitan dengan pernikahan. Untuk konsep acaranya, kami memberikan kesempatan transaksi langsung antara calon mempelai dengan vendor terbaik,” kata Trison Fauza saat jumpa pers, Jumat (2/8/2024).

Dalam Wedding Market kali ini, Novotel Lampung menargetkan bisa mendapatkan calon pengantin sebanyak-banyaknya, dengan nilai transaksi dua kali lipat dari event sebelumnya yang mencapai Rp3 miliar.

Baca Juga:  Semarak Tanjung Sari Fair dan Fest 2024: Momen Emas Promosi Potensi Desa dan UMKM

“Selama acara berlangsung, pasti ada promo dari para vendor berupa potongan 50 persen, cashback, dan lainnya. Jadi, ini wadah yang tidak boleh terlewatkan oleh calon pengantin, karena tiap vendor memberikan program seluas-luasnya,” ujar Trison Fauza.

Sementara untuk Novotel Lampung sendiri, selama acara berlangsung juga menyediakan potongan harga dan memberikan berbagai fasilitas kepada para calon pengantin.

Novotel Lampung menghadirkan tiga macam paket, yakni gold, silver, dan platinum, yang dimulai dari Rp200 jutaan.

Selain itu, Novotel Lampung juga menawarkan konsep indoor dan outdoor kepada para calon pengantin yang bisa dipilih, dengan kapasitas yang lumayan besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *