BERITA

Emersia Hotel Lampung Merilis Wedding Expo dengan Konsep Open House untuk Para Calon Pengantin

227
×

Emersia Hotel Lampung Merilis Wedding Expo dengan Konsep Open House untuk Para Calon Pengantin

Sebarkan artikel ini
Perdana di Lampung, Emersia Hotel Tawarkan Wedding Expo Berkonsep Open House ke Calon Pengantin
Perdana di Lampung, Emersia Hotel Tawarkan Wedding Expo Berkonsep Open House ke Calon Pengantin

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Manajemen Emersia Hotel dan Resort Bandar Lampung telah mengambil inisiatif luar biasa dengan menggelar pameran pernikahan yang berbeda dari yang biasanya.

Kali ini, Emersia Hotel, yang dikenal sebagai salah satu penyelenggara pernikahan terkemuka di daerah tersebut, mempersembahkan “even wedding open house” yang bertujuan memberikan pengalaman pernikahan yang lebih intim dan pribadi kepada calon pengantin.

Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 September 2023.

Heny, Sales Wedding Manager Emersia Hotel, menjelaskan alasan di balik pemilihan konsep open house yang unik ini.

“Dengan mengadopsi konsep open house, kami ingin menciptakan kesan yang lebih intimate dan nyaman bagi para calon pengantin, dan membantu mereka memenuhi semua kebutuhan untuk pesta pernikahan mereka,” ujarnya pada Jumat (15/9/2023).

Baca Juga:  Bupati Sementara Kabupaten Tulangbawang Barat Menunjuk Sahmin sebagai Kepala Sementara Desa Gunung Terang

Selama even ini, Emersia Hotel berkomitmen untuk memberikan dukungan lebih awal kepada calon pengantin, memberikan mereka akses ke informasi lengkap terkait persiapan pernikahan mereka.

Dalam semangat berbagi kebahagiaan, Emersia Hotel Bandar Lampung juga menawarkan beragam promo menarik, termasuk cashback hingga Rp20 juta bagi calon pengantin yang melakukan pemesanan selama acara berlangsung.

“Hanya untuk even wedding open house, kami menawarkan harga spesial untuk pesta pernikahan, dimulai dari Rp99 juta untuk 300 undangan,” ungkap Heny dengan semangat.

Selama pameran berlangsung, Emersia Hotel Bandar Lampung akan menghadirkan 38 vendor yang lengkap, memberikan peluang bagi calon pengantin untuk menjelajahi berbagai pilihan untuk pernikahan impian mereka.

Pihak hotel juga berharap bahwa sekitar 10 pasangan calon pengantin akan melakukan pemesanan dengan total estimasi nominal sekitar Rp1 miliar, menandai sebuah perayaan pernikahan yang tak terlupakan di Emersia Hotel Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *