BERITA

Mahasiswa Internasional di IIB Darmajaya Mengucapkan Salam Hangat kepada Mahasiswa Teknik Informatika dalam Kelas Bahasa Inggris

151
×

Mahasiswa Internasional di IIB Darmajaya Mengucapkan Salam Hangat kepada Mahasiswa Teknik Informatika dalam Kelas Bahasa Inggris

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Sapa Mahasiswa Prodi Teknik Informatika dalam Kelas Bahasa Inggris
Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Sapa Mahasiswa Prodi Teknik Informatika dalam Kelas Bahasa Inggris

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Imran Ahmad Shakir, seorang mahasiswa dari Program Internship asal Pakistan, memimpin sebuah kelas bahasa Inggris dalam Program Studi Teknik Informatika pada hari Kamis, 6 Oktober 2023.

Imran, yang biasa disapa Imran, memimpin kelas di bawah bimbingan dosen pengampu, Sherli Trisnawati, S.Kom., M.T.I.

Imran memperkenalkan dirinya kepada mahasiswa di ruangan lantai 2 Gedung F, Ruangan 4.

Dia mendorong mahasiswa untuk berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris dan meminta setiap mahasiswa untuk memperkenalkan diri. “Jangan takut berbicara bahasa Inggris dengan salah. Tolong, perkenalkan diri Anda,” katanya.

Dengan pengawasan ketat dari dosen pengampu Sherli Trisnawati, mahasiswa memperkenalkan diri dan membicarakan cita-cita mereka setelah menyelesaikan kuliah dalam bahasa Inggris.

“Bahasa Inggris tidak lagi menjadi hal istimewa di era saat ini, karena sudah menjadi standar yang harus dikuasai oleh setiap orang,” kata Sherli.

Sementara itu, Kepala UPT Hubungan Internasional IIB Darmajaya, Rahmalia Syahputri, mengatakan bahwa Imran Ahmad Shakir adalah salah satu dari tiga mahasiswa yang mengikuti Program Internship di IIB Darmajaya.

“Imran akan terlibat dalam berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan akademik, Summer Camp, kegiatan promosi di Kantor Internasional, hingga kegiatan pendukung lainnya,” katanya, seperti yang dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Rahmalia berharap kehadiran mahasiswa internasional di IIB Darmajaya akan menghasilkan pertukaran pengetahuan dan budaya.

“Kehadiran mahasiswa internasional juga mewakili pendekatan tanpa batas, di mana tidak ada batasan dalam berbagi pengetahuan dan meningkatkan kualitas lulusan IIB Darmajaya untuk bersaing di tingkat internasional,” demikian katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *