BERITA

Mahasiswa Filipina dan Pengusaha Jasa Tur Luar Negeri Melakukan Magang di IIB Darmajaya

244
×

Mahasiswa Filipina dan Pengusaha Jasa Tur Luar Negeri Melakukan Magang di IIB Darmajaya

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Filipina dan Pemilik Jasa Tur Luar Negeri ini akan Magang di IIB Darmajaya
Mahasiswa Filipina dan Pemilik Jasa Tur Luar Negeri ini akan Magang di IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah kedatangan mahasiswa asing asal Afrika Selatan dan Republik Rakyat Tiongkok, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali siap menyambut kedatangan mahasiswa asal Filipina dalam program International Internship Scholarship (IIS).

Zedrick P. Alex, mahasiswa dari University of the Philippines Open University, akan menjalani program IIS selama dua bulan di Kampus The Best.

Dalam keterangan resmi, terungkap bahwa mahasiswa berkejurusan Hotel and Restaurant Management ini memiliki latar belakang yang beragam, termasuk pengalaman dalam berbagai bidang seperti agensi perjalanan, pemasaran, dan bahkan pengajaran.

Salah satu sorotan dari perjalanan Zedrick adalah bisnis layanan konsultasi perjalanan luar negeri yang saat ini masih ia jalankan.

Baca Juga:  FGD Kurikulum Berbasis Outcome Based Education (OBE) dan MBKM di IIB Darmajaya: Menyongsong Lulusan Terbaik di Era Revolusi Industri 4.0

Ia menawarkan jasa konsultasi kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam layanan perjalanan dan tur ke luar negeri.

Dengan pengetahuannya yang luas dalam bidang ini, Zedrick telah membantu banyak orang merencanakan perjalanan mereka dengan sukses.

Selain itu, Zedrick juga memiliki minat dalam fotografi dan bahasa Inggris, sehingga ia menjadi tutor bahasa Inggris dan Pengembang Materi Pembelajaran.

Peran tambahan yang ia emban adalah sebagai coach dalam berkomunikasi di industri perhotelan dan pariwisata Filipina.

Kepemimpinan dan kemampuan komunikasinya telah membantu banyak individu untuk meraih kesuksesan dalam industri ini.

Rahmalia Syahputri, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Hubungan Internasional IIB Darmajaya, mengungkapkan, “Zedrick merupakan salah satu dari tiga mahasiswa yang akan menjalani program IIS di IIB Darmajaya. Direncanakan Zedrick akan tiba di Indonesia pada 17 September 2023. Mahasiswa asal Filipina ini akan magang sekitar dua bulan di IIB Darmajaya.”

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Adakan Sosialisasi di Universitas Malahayati Bandar Lampung

Rahmalia juga menyoroti manfaat dari kehadiran Zedrick di kampus mereka. “Beberapa pengalamannya di dunia pemasaran dan pariwisata juga dapat dibagikan kepada mahasiswa/mahasiswi IIB Darmajaya. Ini juga akan menambah wawasan dan pengalaman dalam menciptakan event atau promosi di media sosial,” tambahnya.

Dengan demikian, kedatangan Zedrick P. Alex menjadi sebuah kesempatan berharga bagi mahasiswa IIB Darmajaya untuk belajar dari pengalaman dan pengetahuan yang luas yang dimilikinya dalam industri perhotelan, pariwisata, dan pemasaran.

Program International Internship Scholarship (IIS) kembali menjadi wadah untuk pertukaran budaya dan peningkatan kompetensi mahasiswa internasional di IIB Darmajaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *