BERITA

Lebih dari 1 Juta Pelanggan di Lampung Kembali Dilayani dengan Aliran Listrik PLN Hingga Malam Ini

65
×

Lebih dari 1 Juta Pelanggan di Lampung Kembali Dilayani dengan Aliran Listrik PLN Hingga Malam Ini

Sebarkan artikel ini
Hingga Malam ini Lebih Dari 1 Juta Pelanggan di Lampung Kembali Dapat Aliran Listrik PLN
Hingga Malam ini Lebih Dari 1 Juta Pelanggan di Lampung Kembali Dapat Aliran Listrik PLN

Media90 – PT PLN (Persero) terus berupaya melakukan pemulihan pasca gangguan pada jaringan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Lubuk Linggau-Lahat.

Setelah terjadinya gangguan, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung langsung bergerak cepat untuk melakukan pemulihan dari sisi pembangkit, transmisi, dan distribusi, serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Hingga Rabu (5/6/2023) pukul 20.30 WIB, sebanyak 1.007.088 pelanggan telah kembali mendapatkan aliran listrik.

PLN UID Lampung terus berupaya melakukan penormalan bertahap sehingga masyarakat bisa kembali menikmati pasokan listrik yang stabil.

“PLN menyampaikan permohonan maaf atas kondisi ini. PLN memohon dukungan dari stakeholder dan masyarakat agar dapat mengatasi gangguan ini secepat mungkin,” ujar Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Lampung, Darma Saputra.

Upaya pemulihan ini menunjukkan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung.

Meskipun mengalami kendala, PLN terus berupaya untuk memastikan pasokan listrik kembali normal sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu.

Dengan kerjasama antara PLN, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan gangguan ini dapat segera diatasi dan pasokan listrik dapat kembali stabil untuk mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat Lampung.

Respon (1)

  1. My brother suggested I might like this website. He was totally right. This post actually made my day. You cann’t imagine just how much time I had spent for this information! Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *