BERITA

Gelar Enerjik! Alfamart Ajak Konsumen Beraksi dengan Senam Poundfit di Bandar Lampung

112
×

Gelar Enerjik! Alfamart Ajak Konsumen Beraksi dengan Senam Poundfit di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Alfamart Gelar Senam Poundfit Bareng Konsumen di Bandar Lampung
Alfamart Gelar Senam Poundfit Bareng Konsumen di Bandar Lampung

Media90 – Alfamart Branch Lampung mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk bergerak dan bersemangat dalam acara senam poundfit bertema “Rock Your Body” yang digelar hari ini.

Menurut Manajer Marketing Alfamart Branch Lampung, Elmy G. Valentine, acara ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berpartisipasi dengan syarat yang sangat mudah.

“Konsumen cukup membeli produk Ultra Milk 750 ml semua varian dengan minimal pembelian Rp50 ribu, dan mereka berhak untuk mengikuti kelas poundfit. Acara ini diharapkan akan dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta,” ungkap Elmy G. Valentine.

Pembelian produk tersebut harus menggunakan kartu member Alfagift dan berlaku hingga tanggal 8 Juni 2024.

Konsumen hanya perlu mengisi data pembelian mereka, dan jika memenuhi syarat, mereka bisa langsung bergabung dalam acara senam poundfit yang energik ini.

Baca Juga:  Razia di Enam Gerai Indomaret dan Alfamart Lampung Selatan, Dua Emak-Emak Asal Panjang Bandar Lampung Ditangkap Saat Ngutil

Sebelumnya, para konsumen akan mendapatkan notifikasi sebagai pengingat agar tidak melewatkan agenda menarik ini.

Acara senam poundfit ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Lampung.

Bagi yang gemar olahraga dan ingin menyemangati diri dengan gerakan poundfit yang seru, acara ini menjadi kesempatan yang tepat untuk bergabung dan beraksi bersama Alfamart Branch Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *