BERITA

Langkah Tanggap Pemkab Lampung Selatan: Perbaikan Jalan Rusak di Taman Agung dan Bumi Daya Segera Dilakukan

82
×

Langkah Tanggap Pemkab Lampung Selatan: Perbaikan Jalan Rusak di Taman Agung dan Bumi Daya Segera Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Tanggapi Aspirasi Warga, Pemkab Lampung Selatan segera Perbaiki Jalan Rusak di Taman Agung dan Bumi Daya
Tanggapi Aspirasi Warga, Pemkab Lampung Selatan segera Perbaiki Jalan Rusak di Taman Agung dan Bumi Daya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, melakukan kunjungan langsung ke Desa Taman Agung di Kecamatan Kalianda dan Desa Bumi Daya, serta memeriksa bangunan di Kecamatan Palas pada Senin (22/4/2024).

Dalam kunjungannya, Bupati Nanang menegaskan komitmennya untuk segera memperbaiki jalan-jalan rusak yang terdapat di dua desa tersebut.

“Insya Allah, tiga jalan yang kita tinjau ini akan mendapatkan perbaikan di tahun ini,” ujar Bupati Nanang di lokasi peninjauan.

Menurut Bupati Nanang, perbaikan infrastruktur ini sangat penting untuk meningkatkan mobilitas masyarakat dan memastikan keamanan serta kenyamanan pengguna jalan.

Beliau juga meminta kepada para camat, kepala desa, dan masyarakat untuk turut serta dalam bergotong royong dan bekerja sama untuk menjaga serta merawat fasilitas jalan ini.

“Jadi, sebelum diperbaiki nanti, dibuat dulu parit drainasenya. Supaya ada saluran pembuangan airnya dan jalan bisa lebih tahan lama karena tidak tergenang air,” kata Bupati Nanang Ermanto.

Dalam kunjungan ini, Bupati Nanang Ermanto didampingi oleh Sekretaris Daerah, Thamrin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Selatan. Turut hadir juga para camat dan kepala desa kecamatan setempat.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik bagi masyarakatnya.

Dengan adanya perbaikan jalan ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *