BERITA

Langkah Mantap: Wali Kota Bandar Lampung dan Ketua KNPI Lampung Kembali Berkas Pendaftaran Tiga Partai

25
×

Langkah Mantap: Wali Kota Bandar Lampung dan Ketua KNPI Lampung Kembali Berkas Pendaftaran Tiga Partai

Sebarkan artikel ini
Mantap Maju Wali Kota Bandar Lampung, Ketua KNPI Lampung Iqbal Kembalikan Berkas Pendaftaran Tiga Partai
Mantap Maju Wali Kota Bandar Lampung, Ketua KNPI Lampung Iqbal Kembalikan Berkas Pendaftaran Tiga Partai

Media90 – Iqbal Ardiansyah, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung, telah mengambil langkah mantap dengan mendaftar sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Langkah ini terjadi setelah Iqbal Ardiansyah mengembalikan berkas pendaftaran kepada tiga partai politik yang membuka penjaringan, yaitu PKS, PKB, dan Partai Demokrat, pada Rabu (15/5/2024).

Proses pengembalian berkas dilakukan secara langsung oleh Iqbal Ardiansyah sendiri ketika berkunjung ke Kantor DPD PKS Bandar Lampung.

Sedangkan untuk pengembalian berkas di Partai Demokrat dan PKB, Iqbal diwakili oleh Liaison Officer (LO) bernama Erlan Heryanto.

Erlan Heryanto, selaku LO dari Iqbal Ardiansyah, menjelaskan bahwa tiga partai politik telah menerima kembali berkas pendaftaran dari calon yang mereka dukung.

“Tindakan ini menunjukkan keseriusan Iqbal Ardiansyah untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung. Khususnya di Partai Demokrat, Iqbal melihat adanya keterkaitan yang erat dengan generasi milenial,” ungkap Erlan Heryanto kepada awak media di Kantor DPC Partai Demokrat Bandar Lampung.

Erlan menambahkan bahwa Iqbal Ardiansyah telah menetapkan visi untuk membangun Bandar Lampung dengan fokus pada ekonomi kerakyatan dan penerapan teknologi digital, khususnya untuk kalangan muda, dengan tagline “Bandar Lampung Bahagia”.

Terkait dengan pemilihan calon wakil, Erlan menyatakan bahwa ada empat nama yang saat ini menjadi pertimbangan, namun keputusan akhir belum dapat diambil karena masih dalam proses penilaian terhadap kriteria yang paling tepat sesuai dengan mekanisme partai dan komunikasi intensif.

Dengan langkah mantap dan visi yang jelas, Iqbal Ardiansyah menunjukkan komitmen untuk memimpin Bandar Lampung menuju masa depan yang lebih baik, dengan memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat, terutama generasi muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *