BERITA

Langkah Maju Ismet Roni: Dari DPRD Lampung ke Pilkada Tulang Bawang dengan Dukungan PAN

50
×

Langkah Maju Ismet Roni: Dari DPRD Lampung ke Pilkada Tulang Bawang dengan Dukungan PAN

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Lampung Ismet Roni Terima Surat Tugas PAN Maju Jadi Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang
Anggota DPRD Lampung Ismet Roni Terima Surat Tugas PAN Maju Jadi Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang

Media90 – Ismet Roni, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, telah menerima surat tugas yang menandakan langkah majunya sebagai bakal calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tulang Bawang tahun 2024.

Surat tugas tersebut secara resmi diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, Irham Jafar Lan Putra, kepada Ismet Roni di Kantor DPW PAN Lampung pada hari Sabtu (1/6/2024).

Dalam surat tugas yang disampaikan, terdapat beberapa poin penting yang harus dilaksanakan oleh Ismet Roni.

Pertama, ia diminta untuk mencari pasangan dan membentuk koalisi yang solid untuk memenangkan Pilkada Tulang Bawang.

Selain itu, Ismet Roni diharapkan untuk menjalankan komunikasi yang intensif dengan seluruh jajaran DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN guna menggerakkan mesin partai serta merumuskan program pemenangan Pilkada 2024.

Tak hanya itu, ia juga diminta untuk melaksanakan berbagai kegiatan politik dengan cerdas, cepat, dan konsisten guna memastikan kemenangan dalam Pilkada tersebut.

Selain itu, Ismet Roni juga diwajibkan untuk membayar biaya survei kepada lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

Menanggapi surat tugas tersebut, Ismet Roni menyatakan komitmennya untuk melaksanakan seluruh tugas yang tertuang dalam surat tersebut dengan sepenuh hati.

“Saya akan melaksanakan setiap petunjuk yang tercantum dalam surat rekomendasi PAN dengan sungguh-sungguh, dan akan terus melaporkan hasilnya kepada DPW PAN Lampung,” ujar Ismet Roni.

Sementara itu, Firman Seponada, anggota Tim Pilkada DPW PAN, menjelaskan bahwa surat tugas telah diberikan kepada semua tokoh yang mendaftar sebagai bakal calon dalam Pilkada, termasuk Ismet Roni.

“Setiap calon yang mendaftar ke PAN, kami berikan surat tugas untuk dilaksanakan sesuai dengan arahan partai,” jelas Firman Seponada.

Dengan langkah ini, Ismet Roni siap memasuki arena politik Pilkada Tulang Bawang 2024 dengan dukungan penuh dari partai PAN, serta berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan integritas dan dedikasi tinggi demi kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *