BERITA

Langkah Berani Eva Dwiana Menuju Kursi Wali Kota 2024: Terdaftar di Penjaringan PDIP Bandar Lampung

83
×

Langkah Berani Eva Dwiana Menuju Kursi Wali Kota 2024: Terdaftar di Penjaringan PDIP Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Petahana Eva Dwiana Daftar Penjaringan Calon Wali Kota 2024 di PDIP Bandar Lampung
Petahana Eva Dwiana Daftar Penjaringan Calon Wali Kota 2024 di PDIP Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Petahana Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, telah mengambil langkah besar dengan mendaftar kembali untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pada Selasa (23/4/2024), Eva Dwiana secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di Kantor DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung.

Proses pengambilan berkas penjaringan Eva Dwiana dilakukan oleh Lission Officer (LO) bernama Roni, yang mewakili Eva Dwiana dalam acara tersebut.

Roni, dalam pernyataannya, menyebutkan bahwa dirinya hadir sebagai perwakilan resmi dari Wali Kota Eva Dwiana, untuk mengambil berkas pendaftaran dalam penjaringan calon walikota di DPC PDI Perjuangan.

“Sebagai perwakilan Wali Kota Eva Dwiana, saya mengambil berkas pendaftaran calon walikota. Nantinya, saat pengembalian berkas, rencananya berkas formulir akan langsung diserahkan oleh Eva Dwiana sendiri,” ungkap Roni.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung, Dedi Yuginta, menjelaskan bahwa meskipun berkas pendaftaran dapat diwakilkan, namun pada saat pengembalian berkas, calon yang bersangkutan wajib hadir secara langsung.

“Eva Dwiana telah mengambil formulir berkas pencalonan melalui LO di DPC PDI Perjuangan. Kami telah menerima berkas tersebut dan akan mengembalikannya pada saat yang bersangkutan yang akan mengembalikan formulir tersebut,” jelas Dedi Yuginta.

Ketika ditanya tentang kemungkinan Eva Dwiana mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai kader terbaik dan peluangnya untuk menjadi wali kota lagi, Dedi Yuginta menyatakan bahwa hal tersebut merupakan kewenangan dari DPP PDI Perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *