BERITA

Kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku ke Universitas Teknokrat Indonesia

147
×

Kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku ke Universitas Teknokrat Indonesia

Sebarkan artikel ini
Universitas Teknokrat Indonesia Terima Kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku
Universitas Teknokrat Indonesia Terima Kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Sabtu, tanggal 17 Februari 2024, Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) dengan bangga menerima kunjungan dari Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM).

Acara yang berlangsung di ruang pertemuan UTI tersebut dihadiri oleh Rektor UTI, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., serta para Wakil Rektor, Dekan, dan dosen UTI.

Kunjungan ini juga turut dihadiri oleh perwakilan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) sebanyak lima orang dari berbagai provinsi. Sebuah momen yang menjadi bukti nyata dari kerjasama antar perguruan tinggi di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Rektor UKIM, Dr. Henky H. Hetharia, M.Th., menyampaikan kebanggaannya karena salah satu mahasiswa UKIM berhasil lolos dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka dan akan menjalani perkuliahan selama satu semester di UTI.

Hal ini merupakan bukti dari semakin eratnya hubungan antara kedua universitas.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rektor UKIM.

Beliau juga mengenalkan kepada tamu tentang pencapaian-pencapaian UTI dalam bidang akademik, olahraga, dan seni yang telah meraih prestasi tingkat internasional dan nasional.

Sementara itu, Rektor UKIM menyatakan tujuan kunjungannya adalah untuk melihat secara langsung kemegahan kampus UTI di luar Pulau Jawa.

“Kami yakin mahasiswa UKIM yang berkesempatan mengikuti pembelajaran selama satu semester di UTI akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa,” ujar Rektor UKIM.

Harapannya, kunjungan ini akan mempererat tali silaturahmi antara kedua perguruan tinggi serta membuka peluang kerjasama yang lebih erat dan berkelanjutan dalam bidang Tri Dharma dan program-program lainnya.

Menyambut hangat kunjungan tersebut, Rektor UTI, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., menyatakan harapannya untuk bisa berkunjung ke UKIM di tanah Ambon suatu saat nanti, sebagai tindak lanjut dari kerjasama yang semakin erat antara kedua universitas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *