BERITA

Kuliah di Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati: Langkah Awal Menuju Karier Sebagai Promotor Kesehatan!

167
×

Kuliah di Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati: Langkah Awal Menuju Karier Sebagai Promotor Kesehatan!

Sebarkan artikel ini
Ingin Jadi Promotor Kesehatan, Yuk Kuliah di Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati
Ingin Jadi Promotor Kesehatan, Yuk Kuliah di Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi mereka yang memiliki cita-cita menjadi promotor kesehatan yang berdedikasi, pintu menuju impian tersebut terbuka lebar di Program Studi (Prodi) Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati.

Lingkungan studi yang menyenangkan, terus terupdate, dan penuh semangat menciptakan landasan yang kuat bagi para calon mahasiswa yang bersemangat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dalam Prodi Kesehatan Masyarakat, mahasiswa diberikan pengalaman berharga dan peluang tak terbatas oleh dosen-dosen yang kompeten.

Mereka tidak hanya mendapat pengetahuan mendalam tentang kesehatan masyarakat, tetapi juga dibimbing untuk mengembangkan diri dan mencapai tujuan mereka sebagai promotor kesehatan.

Salah satu contoh keberhasilan adalah Nur Rohmat Soni Setiawan, seorang lulusan Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati yang mengambil peminatan dalam keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Kini, ia sukses bekerja di PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Cabang Lampung.

Hal ini menunjukkan bagaimana pemilihan peminatan dapat membuka pintu kesuksesan di dunia kerja setelah menyelesaikan pendidikan di Prodi Kesehatan Masyarakat.

Nadia Nur Azizah, alumni tahun 2021, adalah contoh lain keberhasilan Prodi Kesehatan Masyarakat.

Dengan dukungan dosen yang loyal dan kompeten, Nadia telah menemukan minat karirnya sebagai Community Development di PT. Rumah Perawatan Indonesia – RUMAT Perawatan Luka Diabetes. Pengalaman belajarnya yang berkesan membuktikan nilai tambah yang tidak ternilai dari pendidikan di Prodi Kesehatan Masyarakat.

Selain itu, Dias Dumaika, lulusan tahun 2022, membagikan kisah inspiratifnya. Setelah belajar di Prodi Kesehatan Masyarakat, Dias berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai Research Assistant Data di Pusat Kajian Kesehatan Anak (PKKA-PRO) UGM Site RSUDAM Lampung.

Pengalaman belajarnya yang asik, metode mengajar yang menyenangkan, dan dukungan dosen dalam pengembangan minat dan bakat membantunya meraih kesuksesan di dunia kerja.

Dengan demikian, bagi calon mahasiswa yang tertarik pada dunia kesehatan masyarakat dan bercita-cita meraih kesuksesan di masa depan, Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati menjadi pilihan yang tepat.

Prodi ini tidak hanya menyediakan ilmu, tetapi juga membentuk mahasiswa menjadi individu yang siap bersaing di dunia kerja.

Bersama Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati, impian untuk menjadi promotor kesehatan dapat diwujudkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *