BERITA

Kritik Wakil Rektor II Unila terhadap Kondisi Bangunan Kampus: Ruang Kelas dan Pembuangan Limbah Perlu Dibenahi

145
×

Kritik Wakil Rektor II Unila terhadap Kondisi Bangunan Kampus: Ruang Kelas dan Pembuangan Limbah Perlu Dibenahi

Sebarkan artikel ini
Kritik Wakil Rektor II Unila terhadap Kondisi Bangunan Kampus Ruang Kelas dan Pembuangan Limbah Perlu Dibenahi
Kritik Wakil Rektor II Unila terhadap Kondisi Bangunan Kampus Ruang Kelas dan Pembuangan Limbah Perlu Dibenahi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila), Rudy, S.H., LL.M., LL.D., melakukan kunjungan lapangan pada Jumat (14/7/2023) untuk memantau sejumlah bangunan di lingkungan kampus.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi kualitas dan kelayakan bangunan, serta fasilitas yang telah dibangun dan direnovasi sesuai dengan anggaran yang telah direncanakan.

Beberapa bangunan yang menjadi fokus pemantauan Rudy antara lain Gedung A Fakultas Teknik yang baru saja mengalami renovasi tangga, koridor lantai tiga Gedung D, dan renovasi toilet.

Selain itu, Rudy juga memeriksa hasil renovasi dapur di Lantai I Gedung F Fisip Unila, serta pemeliharaan halaman dan taman di Fakultas Hukum.

Dalam hasil pengecekan, Rudy menemukan beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Salah satunya adalah pemasangan wallpaper di Ruang Kelas Fisip Unila yang masih kurang rapi, memberikan kesan kurang terawat.

Selain itu, tempat pembuangan limbah di Gedung Fakultas Hukum juga perlu diperhatikan lebih lanjut agar penanganannya menjadi lebih efisien dan teratur.

Selain perbaikan tersebut, Rudy juga memberikan saran kepada pihak terkait untuk menambahkan jalur evakuasi dan plang titik kumpul di setiap bangunan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh sivitas akademika Unila dalam menghadapi situasi darurat.

Rudy menekankan pentingnya menjaga kualitas bangunan dan fasilitas di kampus Unila agar selaras dengan tujuan menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan kondusif bagi mahasiswa dan dosen.

Ia berharap bahwa perbaikan-perbaikan yang diajukan dapat segera dilakukan demi meningkatkan mutu infrastruktur kampus dan pengalaman akademik yang lebih baik bagi seluruh civitas academica Unila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *