BERITA

Kolaborasi Unggulan: Polinela dan Prodigi Mitra Kreasi Mengangkat Standar Pendidikan di Lampung

25
×

Kolaborasi Unggulan: Polinela dan Prodigi Mitra Kreasi Mengangkat Standar Pendidikan di Lampung

Sebarkan artikel ini
Polinela dan Prodigi Mitra Kreasi Jalin Kerjasama dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan di Lampung
Polinela dan Prodigi Mitra Kreasi Jalin Kerjasama dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan Prodigi Mitra Kreasi telah menandatangani kesepakatan kerja sama yang penting dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) ini berlangsung di Ruang Sidang A Polinela pada Sabtu (9/3/2024), menandai langkah awal yang menjanjikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Direktur Polinela yang diwakili oleh Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis, Arif Makhsun, S.E., M.S.Ak., menyoroti pentingnya kerja sama ini dalam memajukan pendidikan dan pelayanan masyarakat di Lampung dan sekitarnya.

Ia menegaskan bahwa kerja sama ini bukan sekadar tindakan formal, tetapi sebuah komitmen untuk saling mendukung dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan berkontribusi pada pembangunan sosial-ekonomi di wilayah tersebut.

Dr. Irwan Suryadi, S.E., M.Pd., sebagai Owner Prodigi Mitra Kreasi, menekankan bahwa kerja sama ini memperkuat hubungan antara dunia industri dan pendidikan.

Prodigi Mitra Kreasi berkomitmen untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan dan sertifikasi profesi berkualitas.

Dengan kerja sama ini, diharapkan kontribusi Prodigi Mitra Kreasi dalam meningkatkan kualitas tenaga kerja akan semakin berarti.

Kedua belah pihak berharap bahwa melalui kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, kerja sama ini akan menghasilkan solusi inovatif untuk tantangan yang dihadapi oleh masyarakat lokal.

Komitmen bersama untuk menciptakan ekosistem pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia yang inklusif dan berkelanjutan menjadi fokus utama dari kerja sama ini.

Kesepakatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Lampung dan sekitarnya.

Kerja sama yang erat antara Polinela dan Prodigi Mitra Kreasi diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan dan industri lainnya dalam mendukung pembangunan dan kemajuan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *