BERITA

Kolaborasi Program Perayaan Hari Jadi: IKPA Unila Kunjungi Rektorat untuk Audiensi

187
×

Kolaborasi Program Perayaan Hari Jadi: IKPA Unila Kunjungi Rektorat untuk Audiensi

Sebarkan artikel ini
Audiensi ke Rektorat, IKPA Unila Jalin Kolaborasi Program Perayaan Hari Jadi
Audiensi ke Rektorat, IKPA Unila Jalin Kolaborasi Program Perayaan Hari Jadi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis (3/8/2023), Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., Asean., Eng., menerima dengan antusias audiensi dari Ikatan Keluarga Purnabhakti (IKPA) Unila di Ruang Kerjanya.

Ketua IKPA Unila, Ir. Ansori Djausal, M.T., memimpin rombongan pengurus IKPA lainnya, termasuk Mardi Syahperi, Harsono Sucipto, S. Jeffri, Mustamar, dan Eny Mariani.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk merencanakan kolaborasi antara Unila dan IKPA dalam berbagai program, khususnya dalam rangka mempersiapkan perayaan hari jadi IKPA yang direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2023.

“IKPA Unila berharap untuk dapat bekerja sama dengan Unila dalam memeriahkan perayaan hari jadi kami. Kami berencana mengadakan acara puncak dengan kegiatan seminar yang akan membahas pengelolaan pemberdayaan para purna bakti serta layanan kesehatan di Klinik Unila,” ungkap Ir. Ansori Djausal, M.T.

Selain itu, Ansori Djausal juga menegaskan bahwa pelaksanaan program ini akan dijadwalkan beriringan dengan rangkaian perayaan dies natalis Unila, sehingga bisa menciptakan sinergi dan momentum yang tepat untuk kedua perayaan tersebut.

Rektor Unila, Prof. Lusmeilia, sangat menyambut baik usulan kolaborasi ini. Beliau menyatakan dukungannya terhadap program tersebut dan berkomitmen untuk berusaha menyesuaikan jadwal acara puncak hari jadi IKPA dengan rangkaian perayaan dies natalis Unila.

“IKPA Unila merupakan salah satu organisasi purna bakti di bawah binaan Unila, dan kolaborasi ini akan menjadi langkah positif dalam mempererat hubungan antara Unila dan para purna bakti, serta meningkatkan kemanfaatan bagi masyarakat,” jelas Prof. Lusmeilia.

Sebagai informasi tambahan, IKPA Unila didirikan dan dikukuhkan melalui Surat Keputusan Rektor Nomor 1566/UN26/KP/2018 tentang Pembentukan IKPA Unila.

Organisasi ini berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mendukung perkembangan Unila serta masyarakat sekitar.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan perayaan hari jadi IKPA dan perayaan dies natalis Unila akan menjadi momen yang berarti dan bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Semoga kerjasama ini dapat menginspirasi organisasi lain untuk berkolaborasi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *