BERITA

Kolaborasi Menarik: Ustad Yusuf Martak dan Politisi Lampung Al Muzzammil Yusuf Bersatu sebagai Co-Kapten, Inilah Rincian Pemain Timnas Anies-Imin yang Penuh Potensi

117
×

Kolaborasi Menarik: Ustad Yusuf Martak dan Politisi Lampung Al Muzzammil Yusuf Bersatu sebagai Co-Kapten, Inilah Rincian Pemain Timnas Anies-Imin yang Penuh Potensi

Sebarkan artikel ini
Ustad Yusuf Martak dan Politisi Lampung Al Muzzammil Yusuf Jadi Co-Kapten, ini Daftar Lengkap Timnas Anies-Imin
Ustad Yusuf Martak dan Politisi Lampung Al Muzzammil Yusuf Jadi Co-Kapten, ini Daftar Lengkap Timnas Anies-Imin

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Struktur Tim Nasional (Timans) yang akan menjadi tulang punggung dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, telah resmi diumumkan.

Sejumlah tokoh ternama, mulai dari Ustaz Yusuf Martak hingga aktivis terkemuka seperti Jumhur Hidayat, telah bergabung dalam Timnas AMIN yang menjanjikan.

Pengumuman resmi terkait struktur Timnas AMIN dilakukan oleh Anies Baswedan di Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat, pada Selasa (14/11/2023).

Dalam pengumuman tersebut, terungkap bahwa ada 13 orang yang ditunjuk sebagai Co-Captain, membentuk sebuah tim yang kuat dan beragam.

Berikut adalah daftar lengkap struktur Timnas AMIN:

  1. Captain: Muhammad Syaugi Alaydrus
  2. Co-Captain 1: Sudirman Said
  3. Co-Captain 2: Thomas Trikasih Lembong
  4. Co-Captain 3: Al Muzzammil Yusuf
  5. Co-Captain 4: Nihayatul Wafiroh
  6. Co-Captain 5: Azrul Tanjung
  7. Co-Captain 6: Nasirul Mahasin
  8. Co-Captain 7: Leontinys Alpha Edison
  9. Co-Captain 8: Yusuf Muhammad Martak
  10. Co-Captain 9: Ki KRT H Lebdo Nagoro Anom Suroto
  11. Co-Captain 10: Muhammad Jumhur Hidayat
  12. Co-Captain 11: Maksum Faqih
  13. Co-Captain 12: Suyoto
  14. Sekjen Timnas: Novita Dewi
  15. Bendahara Timnas: Gede Widiade
  16. Tim Hukum Nasional: Ari Yusuh Amir

Menariknya, mantan Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, dipercayakan menjadi Kapten Timnas AMIN.

Anies menyebutkan bahwa Syaugi memiliki riwayat peraih Adhimakayasa, menunjukkan kepercayaan yang diberikan pada tokoh dengan rekam jejak yang luar biasa.

Anies menekankan bahwa pengumuman ini tidak berarti awal dari perjalanan pasangan AMIN. Sebaliknya, ini merupakan langkah untuk memenuhi syarat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Ketika ini diumumkan, itu bukan berarti baru mau kerja. Selama ini sudah banyak bekerja begitu banyak di banyak tempat,” ujar Anies.

Sebagai informasi tambahan, Anies dan Cak Imin telah resmi ditetapkan sebagai pasangan capres-cawapres oleh KPU pada Senin (13/11/2023).

Penetapan ini mengikuti verifikasi dokumen dan hasil tes kesehatan ketiga pasangan tersebut, sebagaimana diumumkan dalam keputusan KPU RI Nomor 1632 Tahun 2023.

Pasangan ini diusung oleh beberapa partai, termasuk Partai NasDem, PKB, PKS, Partai Ummat, dan Partai Masyumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *