BERITA

Kisah Tragis di Way Kenanga: Pria Terlibat Kasus Tikam Istri Saat Berwudhu Akibat Gugatan Cerai yang Tak Diterima

40
×

Kisah Tragis di Way Kenanga: Pria Terlibat Kasus Tikam Istri Saat Berwudhu Akibat Gugatan Cerai yang Tak Diterima

Sebarkan artikel ini
Tak Terima Digugat Cerai, Pria di Way Kenanga Tulangbawang Barat ini Tikam Istrinya Saat Berwudhu
Tak Terima Digugat Cerai, Pria di Way Kenanga Tulangbawang Barat ini Tikam Istrinya Saat Berwudhu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah peristiwa tragis mengguncang kawasan Way Kenanga, Tulangbawang Barat, ketika seorang pria berinisial SPY (39) ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Tulangbawang Barat.

Penangkapan tersebut terkait dengan tindakan kejam SPY yang menikam istrinya pada Sabtu (2/12/2023) sore, sebagai reaksi atas gugatan cerai yang tidak diterimanya.

Kepala Satreskrim Polres Tulangbawang Barat, AKP Dailami, memberikan keterangan bahwa SPY melakukan serangan brutal kepada istrinya ketika sedang berwudhu untuk menunaikan salat.

Menurut AKP Dailami, pelaku secara tiba-tiba mencekik leher istrinya dan memukulnya dengan menggunakan tangan serta obeng di bagian wajah berkali-kali.

“Ketika itu, pelaku langsung mencekik leher istrinya dan memukul menggunakan tangan dengan menggenggam obeng di bagian wajah berkali-kali,” ujar AKP Dailami dalam keterangannya pada Senin (11/12/2023).

Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka gores dan memar di bagian belakang kepala. Korban segera melaporkan kejadian tragis ini ke Polres Tulangbawang Barat untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Atas dasar laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Namun pada saat penyelidikan, pelaku ini selalu berpindah-pindah tempat,” ungkap Dailami.

Pada Kamis (7/12/2023) sore, polisi mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Tiyuh Indraloka, Way Kenanga, Tulangbawang Barat.

Tanpa menunggu waktu lama, tim berhasil menangkap pelaku, yang pada akhirnya mengakui perbuatannya.

Selain berhasil menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa obeng yang digunakan SPY untuk menikam istrinya.

Kasus ini kini sedang ditangani secara serius oleh pihak berwajib, dengan SPY dihadapkan pada proses hukum yang akan menentukan nasibnya di pengadilan.