BERITA

Kisah Tragis di Kebun Kopi Sumberjaya Lampung Barat: Konflik Suami Istri yang Berujung pada Cedera Fatal dan Kehilangan

221
×

Kisah Tragis di Kebun Kopi Sumberjaya Lampung Barat: Konflik Suami Istri yang Berujung pada Cedera Fatal dan Kehilangan

Sebarkan artikel ini
Suami Istri Cekcok di Kebun Kopi Sumberjaya Lampung Barat, Istri Hamil Luka di Perut dan Sang Suami Tewas
Suami Istri Cekcok di Kebun Kopi Sumberjaya Lampung Barat, Istri Hamil Luka di Perut dan Sang Suami Tewas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pasangan suami istri di Kecamatan Sumberjaya, Lampung Barat, mengalami tragedi maut pada Minggu siang (12/11/2023).

Jaelani (33), sang suami, tewas dalam keadaan penuh luka, sementara istri hamilnya, Devi Suryati (32), mengalami luka tusuk di perut.

Peristiwa ini terbongkar ketika seorang saksi, Dion, mendengar teriakan minta tolong dari gubuk tempat tinggal pasangan itu.

Dion segera memanggil rekannya, Dai, dan bersama-sama mereka menuju ke lokasi kejadian di tengah kebun kopi di Pemangku Selingkut Ilir, Pekon Sindangpagar.

Setibanya di sana, pintu gubuk dalam keadaan terkunci. Tanpa ragu, Dion dan Dai memutuskan untuk mendobrak pintu. Saat pintu terbuka, mereka dihadapkan pada pemandangan mengerikan: pasutri tersebut berlumuran darah.

Baca Juga:  Tragis! Tabrakan di Jalinbar Tanggamus: Avanza Asal Pringsewu Berujung Kecelakaan Fatal, Merenggut Nyawa Pemotor Ibu dan Anak dari Pugung

Jaelani ditemukan dalam keadaan tidak bergerak dengan luka-luka parah, sementara Devi, yang terluka di perut, masih sadar.

Prioritas mereka adalah menyelamatkan nyawa Devi, dan setelah itu, mereka segera menghubungi pihak kepolisian.

Petugas polisi yang tiba di tempat kejadian menyita sejumlah barang bukti, termasuk satu unit ponsel, sebilah golok tanpa sarung, sebilah parang tanpa sarung dengan gagang terlepas, dan sebilah pisau.

Selain itu, baju dan celana masing-masing selembar juga diambil sebagai barang bukti.

Kapolsek Sumberjaya, Kompol Ery Hafri, belum dapat menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan dan penganiayaan berat tersebut, serta apa motifnya. “Masih diselidiki siapa pelaku dan apa motifnya,” ujar Kompol Ery.

Baca Juga:  Tragedi Memilukan: Warga Rejosari Pringsewu Tewas Tersambar Petir Saat Mencari Rumput di Sawah

Kasus ini menimbulkan keprihatinan di masyarakat setempat, dan proses penyelidikan akan terus dilakukan untuk mengungkap fakta-fakta lebih lanjut yang dapat membantu memecahkan misteri di balik tragedi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *