BERITA

Kilauan Keberhasilan 2023: Kisah Satu Perusahaan Asal Lampung dan 11 Pengelolaan Terbaik

153
×

Kilauan Keberhasilan 2023: Kisah Satu Perusahaan Asal Lampung dan 11 Pengelolaan Terbaik

Sebarkan artikel ini
Ini 11 Perusahaan dengan Pengelolaan Terbaik di 2023, Satu Asal Lampung
Ini 11 Perusahaan dengan Pengelolaan Terbaik di 2023, Satu Asal Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Deloitte Indonesia, perusahaan konsultan ternama, telah mengumumkan daftar perusahaan yang berhasil meraih gelar Best Managed Companies di tahun 2023.

Sebelas perusahaan unggulan ini diakui atas keberhasilan dan kontribusinya yang luar biasa terhadap sektor industri dan ekonomi Indonesia.

Penghargaan bergengsi ini merupakan hasil dari penilaian ketat yang dipimpin oleh panel juri multidisiplin dan independen.

Empat pilar utama menjadi fondasi penilaian, yaitu strategi, kapabilitas dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan keuangan.

Tahun ini, lima perusahaan berhasil meraih penghargaan Best Managed Companies untuk pertama kalinya.

Di antara mereka, terdapat PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI), pengelola jaringan bioskop terbesar di Indonesia; PT Paragon Universa Utama (Paragon Corp) yang bergerak dalam sektor kecantikan dan perawatan pribadi; PT Mayora Indah Tbk di sektor makanan dan minuman; PT Sat Nusapersada Tbk di bidang manufaktur elektronik, dan PT Eka Mas Republik yang berfokus pada layanan internet.

Sementara itu, enam perusahaan lainnya berhasil mempertahankan status Best Managed Companies mereka.

Di antaranya adalah perusahaan agribisnis asal Lampung, PT Great Giant Pineapple, dan PT Pakuwon Jati Tbk, yang masing-masing berhasil meraih penghargaan selama tiga tahun berturut-turut.

Selain itu, PT ACE Hardware Indonesia Tbk, PT Indesso Primatama, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, dan PT Mowilex Indonesia juga berhasil mempertahankan gelar mereka selama dua tahun berturut-turut.

Roy Tedja, Best Managed Companies Leader dari Deloitte Indonesia, menyatakan bahwa sebelas perusahaan ini telah menjadi bagian dari komunitas elit global Best Managed Companies yang terdiri dari lebih dari 1.300 organisasi dari 46 negara di Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik.

Mereka telah membuktikan bahwa meskipun dihadapkan pada tantangan dan perubahan dalam lingkungan bisnis, mereka tetap mampu memberikan kinerja terbaik, inovasi, dan kontribusi berarti untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras kami dalam memberikan pengalaman menonton terbaik bagi para penonton film di Indonesia. Ini memperkuat komitmen kami untuk memberikan kualitas tanpa kompromi, hiburan yang terjangkau, dan selalu menjadi yang terbaik di industri perfilman,” ujar Hans Gunadi, Presiden Direktur dan CEO PT Nusantara Sejahtera Jaya Tbk.

Para pemenang Best Managed Companies Indonesia juga diundang untuk bergabung dalam Simposium Regional dan Makan Malam Gala Tahunan Best Managed Companies Asia Tenggara 2023 di Bangkok, Thailand, pada 3 Agustus 2023.

Acara tersebut menjadi kesempatan bagi para pemimpin perusahaan untuk berjejaring dan mendapatkan pengakuan atas prestasi mereka di pasar regional.

Program Best Managed Companies merupakan inisiatif unggulan yang diselenggarakan oleh Deloitte Private, yang secara eksklusif melayani perusahaan keluarga dan klien perorangan dalam berbagai ukuran.

Program ini telah membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut mampu bertahan dan berkinerja terbaik, memberikan inovasi, serta berkontribusi nyata bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, meskipun dihadapkan pada tantangan dan perubahan dalam lingkungan bisnis yang dinamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *