BERITA

Keseruan Dukungan Kaesang Pangarep: Prabowo-Gibran Diharapkan Raih Sukses Besar 75% di Lampung dengan Kepercayaan kepada Ayah Faishol Djausal

129
×

Keseruan Dukungan Kaesang Pangarep: Prabowo-Gibran Diharapkan Raih Sukses Besar 75% di Lampung dengan Kepercayaan kepada Ayah Faishol Djausal

Sebarkan artikel ini
Titip ke Ayah Faishol Djausal, Kaesang Pangarep Ingin Prabowo-Gibran Menang 75% di Lampung
Titip ke Ayah Faishol Djausal, Kaesang Pangarep Ingin Prabowo-Gibran Menang 75% di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menggulirkan target ambisius untuk pasangan Prabowo-Gibran, yaitu meraih 75% suara di Provinsi Lampung.

Kaesang menyerahkan amanah tersebut kepada Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, H. Faishol Djausal.

Dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh anggota TKD, relawan, influencer, dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lampung, Kaesang menyampaikan harapannya.

“Saya juga titip kepada Ayah Faishol supaya nanti di Lampung, Prabowo-Gibran bisa menang target 75%,” ujar Kaesang di Bandar Lampung, seperti dilansir oleh Suara.com.

Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Kaesang menegaskan bahwa target tersebut bukanlah angka sembarangan.

Faishol Djausal, selaku ketua TKD di Lampung, sebelumnya telah memproyeksikan bahwa pasangan tersebut mampu meraih suara di atas 70% di provinsi tersebut.

“Saya berharap teman-teman TKD bisa membantu banyak Prabowo-Gibran,” tambah Kaesang, memotivasi para tim kampanye untuk bekerja keras mencapai target yang ditetapkan.

Di sela-sela kesibukannya merencanakan strategi kampanye, putra bungsu Presiden Jokowi ini juga menceritakan bahwa ia tengah fokus berkunjung ke berbagai provinsi di Indonesia.

Misi utamanya adalah membantu pemenangan Prabowo-Gibran dan juga menyosialisasikan program-program PSI.

“Satu yang terus saya lakukan adalah memperkenalkan PSI ini ke seluruh provinsi di Indonesia. Sudah saya putari provinsi-provinsi,” ungkap Kaesang, menunjukkan keseriusannya dalam memperkenalkan partai tersebut ke masyarakat.

Bandar Lampung menjadi kota pertama dari safari politik Kaesang di Pulau Sumatera. Selama kunjungannya, Kaesang juga bertemu dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, serta melibatkan diri dalam pertemuan dengan relawan Jokowi dan pelaku UMKM.

Rangkaian kegiatan ini akan berlanjut ke Padang, Sumatera Barat, dan Tarakan, Kalimantan Utara pada hari berikutnya.

Dengan semangatnya yang tak kenal lelah, Kaesang Pangarep memastikan bahwa PSI dan pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih dukungan maksimal di setiap provinsi, membawa visi dan misi yang diusung untuk meraih kepercayaan masyarakat Indonesia pada Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *