BERITA

Kerjasama PWI dengan Pemkot Bandar Lampung: Meningkatkan Kemampuan IT dan Keterampilan Penulisan Konten bagi ASN

175
×

Kerjasama PWI dengan Pemkot Bandar Lampung: Meningkatkan Kemampuan IT dan Keterampilan Penulisan Konten bagi ASN

Sebarkan artikel ini
PWI Gandeng Pemkot Bandar Lampung Latih IT dan Penulisan Konten untuk ASN
PWI Gandeng Pemkot Bandar Lampung Latih IT dan Penulisan Konten untuk ASN

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung telah menjalin kerjasama yang bertujuan meningkatkan kemampuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bidang informasi teknologi (IT) dan penulisan konten media sosial.

Pelatihan ini telah sukses digelar di Bukit Randu pada Kamis, tanggal 19 Oktober 2023.

Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah, menyatakan rasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada PWI dalam hal penyelenggaraan pelatihan ini.

“Kami, di PWI Lampung, merasa bangga dapat berkontribusi dan memberikan materi pelatihan kepada aparatur Pemerintah Kota Bandar Lampung. Kami berharap pelatihan ini akan memberikan tambahan nilai dan keterampilan bagi ASN,” ujar Wira, pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Wira menekankan bahwa kolaborasi antara PWI dan Pemerintah Kota Bandar Lampung merupakan langkah yang sangat positif.

“Kegiatan ini tidak hanya berdampak positif pada ASN, tetapi juga pada perkembangan Kota Bandar Lampung yang kami cintai,” tambahnya. “Kami siap menerima kritik dan saran jika kami keluar dari jalur atau melanggar undang-undang yang berlaku,” lanjut Wira, menunjukkan keterbukaan untuk perbaikan.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memberikan pesan kepada para ASN yang mengikuti pelatihan ini. Ia berharap agar mereka benar-benar memperhatikan materi-materi yang diberikan oleh narasumber dari PWI Lampung.

“Semoga dengan pelatihan ini, kemampuan IT para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat meningkat,” kata Eva.

Eva juga berharap bahwa jenis pelatihan seperti ini dapat diperluas hingga mencakup generasi muda serta kelompok ibu di Kota Bandar Lampung.

“Ke depannya, kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan tidak hanya dilaksanakan pada akhir tahun,” tambahnya.

Hal ini menunjukkan komitmen untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang IT dan penulisan konten di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *