TEKNO

Microsoft Menghadirkan Chatbot Copilot ke Telegram dalam Versi Beta: Perkenalkan Asisten Koding Anda!

49
×

Microsoft Menghadirkan Chatbot Copilot ke Telegram dalam Versi Beta: Perkenalkan Asisten Koding Anda!

Sebarkan artikel ini
Microsoft luncurkan chatbot Copilot untuk Telegram dalam versi Beta
Microsoft luncurkan chatbot Copilot untuk Telegram dalam versi Beta

Media90 – Microsoft baru saja meluncurkan chatbot Copilot baru untuk Telegram dalam versi beta. Chatbot AI ini dapat digunakan di semua platform tempat Telegram tersedia, meskipun saat ini memiliki beberapa batasan.

Sayangnya, Copilot untuk Telegram hanya mendukung obrolan teks dan tidak dapat menghasilkan gambar.

Meskipun asisten AI memungkinkan pengguna mengajukan pertanyaan lanjutan, setiap percakapan akan memiliki jumlah interaksi yang terbatas. Ada juga batasan 30 putaran per hari.

Sebelum mulai menggunakan Copilot di Telegram, kamu harus melalui verifikasi satu kali atas nomor ponsel yang ditautkan dengan akun Telegram kamu untuk merasakan pengalaman yang aman. Microsoft menegaskan tidak menyimpan nomor telepon ini.

Microsoft telah membuat chatbot Copilot dapat diakses di dalam Skype, dan juga tersedia dalam obrolan Teams dan rapat untuk pelanggan komersial dengan lisensi Copilot for Microsoft 365.

Namun, Telegram jauh lebih populer dengan lebih dari 900 juta pengguna aktif bulanan. Microsoft mungkin ingin mencoba membuat basis pengguna yang sangat besar ini terpikat pada chatbot AI-nya.

Jika kamu menggunakan Instagram, WhatsApp, dan Messenger, Meta juga baru-baru ini menyediakan asisten AI Meta di lebih dari selusin negara berbahasa Inggris.

Meskipun Meta AI mungkin tidak mendapatkan perhatian sebanyak ChatGPT, Google Gemini, atau Microsoft Copilot, tetapi aplikasi Meta saat ini memiliki lebih dari 3 miliar pengguna harian.

Meta AI juga sekarang memiliki antarmuka web, dan Meta open-source model bahasa besar Llama 3 di belakangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *