BERITA

Kerjasama Kokoh Antara Unila dan Universitas Maarif Lampung dalam Dunia Pendidikan dan Penelitian

199
×

Kerjasama Kokoh Antara Unila dan Universitas Maarif Lampung dalam Dunia Pendidikan dan Penelitian

Sebarkan artikel ini
Unila dan Universitas Maarif Lampung Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan, Pengajaran, Hingga Penelitian
Unila dan Universitas Maarif Lampung Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan, Pengajaran, Hingga Penelitian

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat, 1 September 2023, Universitas Lampung (Unila) dan Universitas Maarif Lampung menggelar pertemuan silaturahmi dan koordinasi yang bertujuan untuk membahas kerjasama di bidang pendidikan dan pengajaran tingkat perguruan tinggi.

Pertemuan ini menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara dua institusi pendidikan unggulan di Lampung.

Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari kedua universitas, termasuk Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., Asean., Eng, Kepala Biro Umum dan Keuangan Unila, serta Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Unila.

Dari pihak Universitas Maarif Lampung, turut hadir Rektor, Dr. Mispani, M.Pd.I, Wakil Rektor Bidang Sarpras dan Ketenagakerjaan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua Lembaga Publikasi, Penelitian, dan PKM.

Rektor Universitas Maarif Lampung, Dr. Mispani, dalam sambutannya, menyampaikan tujuan kedatangannya ke Unila.

Ia mengungkapkan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang pengelolaan perguruan tinggi serta untuk berbagi pengalaman mengenai pelaksanaan perkuliahan dan penelitian di perguruan tinggi.

Ini merupakan langkah positif dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi di wilayah Lampung.

Menyambut baik kunjungan dari Universitas Maarif Lampung, Rektor Unila, Prof. Lusmeilia, menegaskan komitmen Unila dalam mendukung upaya untuk menjalin kerjasama yang erat dalam bidang pendidikan, pengajaran, dan penelitian.

Beliau menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara kedua universitas akan memberikan manfaat besar bagi perkembangan pendidikan dan penelitian di Lampung.

Kerjasama antara Unila dan Universitas Maarif Lampung akan menjadi landasan yang kokoh untuk memajukan dunia pendidikan tinggi di daerah ini.

Dengan saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, kedua universitas akan mampu menciptakan terobosan dan inovasi yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Lampung serta menyumbangkan pengetahuan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *