BERITA

Kenali Rian Maulana, Pria Viral dengan Pesta Perceraian di Gadingrejo Pringsewu

42
×

Kenali Rian Maulana, Pria Viral dengan Pesta Perceraian di Gadingrejo Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Ini Dia Sosok Rian Maulana, Viral Gegara Gelar Pesta Perceraian di Gadingrejo Pringsewu
Ini Dia Sosok Rian Maulana, Viral Gegara Gelar Pesta Perceraian di Gadingrejo Pringsewu

Media90 – Aksi yang dilakukan oleh sosok pria bernama Rian Maulana sungguh tak biasa. Sebab, Rian menggelar sebuah acara perceraian usai dirinya mengakhiri pernikahan dengan mantan istrinya.

Pesta perceraian tersebut berujung viral lantaran diselenggarakan dengan penuh suka cita.

Acara tersebut diselenggarakan di Kediri, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, pada Minggu (14/7/2024). Pada acara itu, Rian Maulana bahkan sampai mengundang biduan wanita untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

“Menyala dudaku, nikah mewah cerai pun mewah,” tulis seorang tamu undangan yang ikut memeriahkan dan mengabadikan acara tersebut di TikTok @/verdaseptiana.xx, Kamis (18/7/2024).

Ironisnya, Rian Maulana merupakan mantan suami dari sosok biduan atau penyanyi dangdut ternama di Lampung. Lantas, siapa Rian Maulana sebenarnya?

Mengenal Sosok Rian Maulana, Mantan Suami Natalia Ayudia

Setelah ditelusuri, Rian Maulana adalah mantan suami dari pedangdut Natalia Ayudia. Adapun Natalia Ayudia merupakan seorang musisi yang beberapa waktu ini namanya naik daun.

Namanya mulai dikenal di telinga masyarakat Lampung, khususnya para penikmat dangdut.

Baca Juga:  Karya Inovasi Mahasiswa Teknokrat Dapat Apresiasi Tinggi dari Kepala Balitbangda Lampung di Teknokrat Academic Expo 2024

Natalia sempat menjuarai Primadona Pantura hingga akhirnya mulai berkarir sebagai biduan panggung. Sayangnya, tak diketahui apa yang menjadi pekerjaan maupun profesi Rian Maulana.

Namun diketahui bahwa baik Rian dan Natalia adalah sosok yang berada karena bisa menggelar acara pernikahan yang mewah.

Rian Maulana juga membiayai acara perceraiannya dengan Natalia dan menghabiskan hingga Rp50 juta, sebagaimana yang dia ungkap kepada wartawan pada Kamis (18/7/2024).

Banyak yang berasumsi bahwa Rian dan Natalia hanya menjalani kehidupan pernikahan selama dua bulan. Sebab, keduanya sempat menggelar upacara pernikahan pada bulan Mei 2024 lalu dan juga viral lantaran berlangsung mewah.

Rian Maulana akhirnya angkat bicara bahwa dirinya menikah dengan Natalia Ayudia pada Maret 2024. Dia mengutarakan ada alasan khusus mengapa ia menyelenggarakan acara perceraian. Acara tersebut diperuntukkan sebagai wujud permohonan maaf Rian kepada keluarga besarnya.

Selama dia menikah dengan Natalia Ayudia, Rian Maulana merasa dirinya kurang mendengarkan nasihat dari keluarga besar. Rian juga tak menyangka bahwa upacara perceraian yang dia gelar bakal viral hingga skala nasional.

Baca Juga:  Skandal Tipu Gelap Proyek Jalan Rp2,6 Miliar: Bupati Lampung Selatan dan Istri Dijadikan Saksi dalam Sidang Terdakwa Akbar

Natalia Ayudia Ambil Langkah Hukum

Di sisi lain, Natalia Ayudia tak terima dengan aksi sang mantan suami yang menyelenggarakan acara tersebut. Dia tak mempermasalahkan perceraian antara dirinya dengan sang suami, namun dia merasa secara hukum mereka masih berstatus suami dan istri.

Akhirnya, perempuan bernama asli Natalia Diah Ayuningtyas tersebut melayangkan laporan ke Polda Lampung, Rabu (17/7/2024).

Keluarga Natalia Ayudia mengaku merasa terpukul dan dibebani dengan perceraian tersebut, dan sontak menyayangkan tindakan Rian yang dirasa tak bijak.

Situasi ini menjadi semakin kompleks, mengundang perhatian publik dan media di seluruh Indonesia. Rian Maulana dan Natalia Ayudia kini menjadi sorotan dengan kisah pernikahan dan perceraian mereka yang penuh kontroversi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *