BERITA

Kemiling Terdepan! TDM Pramuka Melangkah Lebih Jauh dengan Pembukaan Pos Servis di Bandar Lampung

40
×

Kemiling Terdepan! TDM Pramuka Melangkah Lebih Jauh dengan Pembukaan Pos Servis di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Perluas Jaringan, TDM Pramuka Buka Pos Servis di Kemiling Bandar Lampung
Perluas Jaringan, TDM Pramuka Buka Pos Servis di Kemiling Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen sepeda motor Honda, TDM Pramuka Bandar Lampung mengambil langkah signifikan dengan memperluas jaringannya.

Pada tanggal 22 Desember 2023, TDM Pramuka resmi membuka pos servis Honda di Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Pos Honda Kemiling ini hadir sebagai solusi bagi konsumen motor Honda yang sebelumnya mengalami kendala ketika hendak melakukan perawatan motor, terutama bagi mereka yang berada di lokasi yang cukup jauh dari AHASS.

Dengan adanya pos servis ini, diharapkan konsumen dapat lebih mudah mengakses layanan perawatan dan servis yang diberikan oleh TDM Pramuka.

Pada saat pembukaan, TDM Pramuka memberikan berbagai promo menarik sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

Promo tersebut meliputi program servis gratis oli, program TDP Honda Beat seharga Rp500 ribu, program TDP Honda Vario 160 seharga Rp700 ribu, dan servis murah seharga Rp40 ribu.

Aprianto, selaku Kepala Cabang TDM Pramuka, menjelaskan bahwa pembukaan pos servis ini akan difokuskan pada area-area yang saat ini belum memiliki AHASS.

“Selain untuk memfasilitasi konsumen yang ingin melakukan servis, Pos Honda Kemiling juga siap melayani layanan purna jual bagi konsumen yang berencana untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda,” ujar Aprianto.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi langsung Pos Honda Kemiling. Untuk informasi terkait layanan servis, dapat menghubungi nomor 0812-7310-4961 atau 0877-8136-3642.

Sementara itu, untuk informasi produk, tersedia nomor kontak 0822-8207-6688 atau kunjungi laman resmi TDM Pramuka di https://bit.ly/tunashondapramuka.

Dengan pembukaan Pos Honda Kemiling, TDM Pramuka Bandar Lampung terus berupaya memperluas jangkauan layanannya, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemilik sepeda motor Honda di wilayah tersebut.