BERITA

Kejutan TDM Menghampiri Konsumen Pertama Pembeli Honda Stylo 160 di Lampung dengan Program Wow Customer

250
×

Kejutan TDM Menghampiri Konsumen Pertama Pembeli Honda Stylo 160 di Lampung dengan Program Wow Customer

Sebarkan artikel ini
Program Wow Customer, Konsumen Pembeli Pertama Honda Stylo 160 di Lampung ini Terima Kejutan TDM
Program Wow Customer, Konsumen Pembeli Pertama Honda Stylo 160 di Lampung ini Terima Kejutan TDM

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2 Februari 2024 lalu di Jakarta, New Honda Stylo sudah menarik minat masyarakat Indonesia, khususnya di Lampung.

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung pun memberikan kejutan kepada konsumen pertama pemilik New Honda Stylo di Lampung dalam kegiatan “WOW Customer” pada Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh manajemen TDM, Kepala Cabang DAM Way Halim Rohmansyah, dan Manajemen Dealer DAM Way Halim, selaku dealer tempat pembelian konsumen.

Eka Sulistiya Wati, konsumen pertama yang membeli New Honda Stylo 160 pada 9 Februari 2024 lalu, turut serta dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Gondol Motor Parkir di Gisting Tanggamus: Dua Remaja dan Penadah Pasrah Lebaran di Sel Polsek Talang Padang

Bersama dengan 10 konsumen pertama lainnya, mereka diundang dalam acara launching New Honda Stylo 160 di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung pada Sabtu (24/2/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Eka dan konsumen pertama lainnya diberikan paket parsel sparepart yang dapat digunakan untuk merawat sepeda motornya serta berbagai games berhadiah.

Keseruan acara ini tampak dari antusiasme para pengunjung yang memadati acara launching. Eka, yang turut hadir dalam acara tersebut, ikut menyaksikan dan merasakan keseruan yang terjadi.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang telah memilih Honda sebagai partner berkendara sehari-hari, Eka dan 10 konsumen pertama lainnya juga diberikan hadiah.

Baca Juga:  Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Kios di Pasar Gadingrejo Pringsewu, Kerugian Capai Rp300 Juta

Eka merasa senang dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Dia berharap bentuk apresiasi semacam ini dapat terus diselenggarakan ke depannya.

Menurut Nurhayati, Manajer Corporate Communication TDM Lampung, kegiatan “WOW Customer” ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik antara Honda dengan konsumen setianya.

TDM Lampung berharap, dengan adanya momen spesial ini, mereka dapat menjaga hubungan yang baik dan lebih dekat lagi dengan konsumen.

TDM Lampung selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, sebelumnya telah meluncurkan New Honda Stylo 160 di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung pada Sabtu (24/2/2024) malam.

Sepeda motor skutik premium fashionable 160cc ini hadir dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan enam varian warna yang modis.

Baca Juga:  Rumah Sakit Hewan Pertama di Lampung Mulai Beroperasi di Metro, Target Jadi Pusat Hilirisasi Ternak Terwujud

Tipe ABS dipasarkan seharga Rp31.132.000 di Lampung, dengan tiga pilihan warna, sedangkan tipe CBS dipasarkan seharga Rp28.407.000 di Lampung, juga dengan tiga pilihan warna.

Dengan kegiatan “WOW Customer” ini, TDM Lampung berharap dapat terus membangun hubungan yang baik dan positif dengan konsumen setianya serta memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap Honda sebagai pilihan berkendara mereka sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *