BERITA

Kehebatan UKM PIK Raya Unila: Enam Mahasiswa Borong Gelar Juara di Duta Genre Lampung 2023

218
×

Kehebatan UKM PIK Raya Unila: Enam Mahasiswa Borong Gelar Juara di Duta Genre Lampung 2023

Sebarkan artikel ini
Enam Mahasiswa UKM PIK Raya Unila Borong Juara di Duta Genre Lampung 2023
Enam Mahasiswa UKM PIK Raya Unila Borong Juara di Duta Genre Lampung 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Raya Universitas Lampung (Unila) menunjukkan keunggulan mereka dalam kompetisi Duta Genre Provinsi Lampung 2023.

Tim dari UKM PIK Raya berhasil meraih prestasi gemilang, dengan Gilang Febriansyah dan Siti Kalya A menjadi peraih juara pertama putra dan juara pertama putri pada ajang tersebut.

Perjalanan menuju kemenangan bagi Gilang dan Kalya tidaklah mudah. Mereka harus melewati beberapa bulan persiapan dan latihan intensif untuk menghadapi kompetisi bergengsi ini.

Jalur menuju final dipenuhi berbagai tantangan dan rintangan, namun dengan tekad kuat dan dukungan dari UKM PIK Raya, pintu kesuksesan akhirnya terbuka bagi mereka.

Kompetisi Duta Genre Provinsi Lampung 2023 berlangsung selama tiga hari dan dua malam masa karantina.

Para peserta harus menunjukkan kemampuan mereka dalam menguasai materi, seni, dan koreografi untuk pertunjukan pembukaan.

Selain meraih gelar juara, anggota PIK Raya lainnya juga mencatatkan prestasi gemilang di kompetisi ini.

Siti Kholifah dan Akbar menjadi harapan pertama dan harapan kedua putri dan putra Duta Genre Provinsi Lampung 2023.

Elsye Mayonita mencapai predikat harapan kedua Duta Genre Putri, sementara Nadila Yuniar berhasil menjadi Duta Genre Favorit.

Kesuksesan PIK Raya Unila tidak hanya berkat kecerdasan dan bakat para peserta, tetapi juga didukung oleh organisasi yang solid.

Mentoring dan bimbingan yang diberikan oleh UKM Raya dalam hal materi dan strategi memainkan peran penting dalam membentuk penampilan para peserta.

Gilang memberikan apresiasi tinggi terhadap peran PIK Raya dalam mendukung mereka selama persiapan kompetisi ini.

“PIK Raya sangat mendukung kami dalam segala aspek, mulai dari materi, tips and trick, hingga strategi untuk memenangkan kompetisi ini,” ujar Gilang.

Kedepannya, Gilang dan Siti bertekad untuk memberikan dampak nyata sebagai Duta Genre Provinsi Lampung 2023.

Mereka berkomitmen untuk berkontribusi dalam isu-isu yang relevan bagi remaja, seperti meningkatkan kesadaran tentang kesehatan seksual dan masalah stunting.

Melalui program-program BKKBN, mereka berharap dapat memberikan edukasi mengenai isu-isu remaja yang penting untuk kemajuan masyarakat.

Dengan prestasi gemilang dan komitmen mereka untuk berkontribusi dalam isu-isu sosial, Gilang dan Siti menjadi contoh inspiratif bagi para mahasiswa dan generasi muda lainnya.

Semoga keberhasilan mereka menjadi pijakan untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa.

Selamat untuk UKM PIK Raya Unila atas prestasinya dalam kompetisi Duta Genre Provinsi Lampung 2023!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *