BERITA

Kecelakaan Truk Melibatkan Pemotor: Tragedi Kecelakaan di Akses Tol Bakauheni Selatan, Warga Desa Hatta Lampung Selatan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tabrak Lari

287
×

Kecelakaan Truk Melibatkan Pemotor: Tragedi Kecelakaan di Akses Tol Bakauheni Selatan, Warga Desa Hatta Lampung Selatan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tabrak Lari

Sebarkan artikel ini
Truk Tabrak Lari di Akses Tol Bakauheni Selatan, Pemotor Warga Desa Hatta Lampung Selatan Tewas
Truk Tabrak Lari di Akses Tol Bakauheni Selatan, Pemotor Warga Desa Hatta Lampung Selatan Tewas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kecelakaan memilukan antara truk dan sepeda motor terjadi pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 12.00 WIB di akses Gerbang Tol Bakauheni Selatan, tepatnya di Jalinsum Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Insiden itu menyisakan duka mendalam dengan meninggalnya Nurhadi, seorang warga Desa Hatta yang menjadi korban tabrak lari.

Menurut informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya, kecelakaan tragis ini melibatkan sepeda motor Honda Revo Fit BE 4952 EH yang dikendarai oleh Nurhadi dan truk boks berwarna putih.

Sayangnya, korban tewas di tempat kejadian, sementara pengemudi truk boks melarikan diri, meninggalkan korban yang terkapar di jalan.

Kronologi kecelakaan yang disampaikan oleh Satlantas Polres Lampung Selatan mengungkapkan bahwa kejadian ini bermula ketika truk boks putih melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung.

Baca Juga:  Rumah di Gedongtataan Terbakar Akibat Diduga Konsleting Listrik

Saat tiba di lokasi kecelakaan, truk tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam yang tengah melaju di depannya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dan mengalami luka parah, menyebabkannya tewas di tempat.

Diketahui bahwa kondisi jalan di lokasi kejadian cukup lurus dan mulus, sedangkan cuaca pada saat kecelakaan cerah.

Meskipun demikian, insiden ini menyiratkan risiko yang dapat timbul kapan saja, menekankan pentingnya kepatuhan dan kewaspadaan dalam berlalu lintas.

Pihak berwenang saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi dan menangkap pengemudi truk boks yang melarikan diri.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi semua pihak untuk lebih mematuhi aturan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya demi mencegah tragedi serupa terjadi di masa mendatang.

Baca Juga:  Caleg Gerindra Asroni: Dedikasi Luar Biasa dalam Mewujudkan Aspirasi Infrastruktur Listrik dengan 40 Tiang dan Satu Trafo

Semoga Nurhadi dapat beristirahat dengan tenang, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *