BERITA

Kecelakaan Tragis: Pria Terpeleset Saat Mancing di Sungai Semuong Suoh Lampung Barat, Nasibnya Tenggelam dan Hilang

95
×

Kecelakaan Tragis: Pria Terpeleset Saat Mancing di Sungai Semuong Suoh Lampung Barat, Nasibnya Tenggelam dan Hilang

Sebarkan artikel ini
Terpeleset Saat Mancing di Sungai Semuong Suoh Lampung Barat, Pria ini Tenggelam dan Hilang
Terpeleset Saat Mancing di Sungai Semuong Suoh Lampung Barat, Pria ini Tenggelam dan Hilang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Suoh, yang merupakan bagian dari Polres Lampung Barat, sedang berupaya keras dalam pencarian seorang warga yang dilaporkan tenggelam saat sedang memancing di Sungai Semuong, tepatnya di Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat (3/5/2024). Korban, seorang pria bernama MA (22 tahun) yang beralamat di Rejomulyo 2, Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh, hingga saat ini belum ditemukan.

Kronologi kejadian dimulai ketika MA bersama dua rekannya sedang asyik memancing di tepi sungai. Namun, saat MA hendak bergeser ke spot memancing yang lain, naasnya ia terpeleset dan jatuh ke dalam Sungai Semuong.

Meskipun kedua rekannya berusaha keras untuk menolong, namun kondisi lokasi yang sulit dengan arus sungai yang deras serta batu-batu di sekitarnya membuat upaya penyelamatan tidak membuahkan hasil.

Kemudian, kedua rekannya segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparatur pekon setempat dan Polsek Suoh.

Iptu Edwar Panjaitan, Kapolsek Suoh yang mewakili Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam, menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan TNI, BPBD, dan warga setempat saat ini sedang melakukan pencarian dengan segala upaya.

“Kami, dari Polsek Suoh, bekerja sama dengan TNI, BPBD, dan masyarakat setempat, secara bersama-sama melakukan pencarian terhadap korban. Salah satu kendalanya adalah arus sungai yang sangat kuat karena tingginya curah hujan. Namun, kami akan melakukan upaya maksimal dalam pencarian ini, semoga korban segera ditemukan,” ujar Kapolsek.

Pihak Polsek juga menghimbau kepada masyarakat Suoh, khususnya yang berada di sekitar sungai, untuk sementara waktu untuk tidak mendekati area sungai.

Pasalnya, cuaca yang tidak menentu bisa menyebabkan tingginya volume air sungai dan berpotensi meluap, sehingga dapat membahayakan keselamatan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *